BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Monday, February 18, 2019

Saudi Kucurkan Investasi Sebesar Rp282 Triliun di Pakistan

Saudi Kucurkan Investasi Sebesar Rp282 Triliun di Pakistan
Saudi Kucurkan Investasi Sebesar Rp282 Triliun di Pakistan.
ISLAMABAD - Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) menandatangani kesepakatan investasi senilai USD20 miliar (Rp282 triliun) dalam kunjungan ke Pakistan. Memulai tur Asia Selatan dan China dengan jumlah investasi yang lebih besar di Pakistan dibandingkan perkiraan sebelumnya, MBS menyatakan dana USD20 miliar itu hanya awal dari kerja sama ekonomi yang akan mendekatkan dua aliansi bersejarah tersebut.

“Ini besar untuk tahap satu dan tentu ini akan tumbuh setiap bulan serta setiap tahun, ini akan menguntungkan kedua negara,” kata MBS dilansir Reuters. MBS menambahkan, “Kita telah menjadi negara saudara kandung, negara sahabat untuk Pakistan. Kita telah berjalan bersama dalam saat sulit dan senang dan kita akan melanjutkannya.”

Meski demikian, kunjungan Pangeran Mohammed itu dibayangi meningkatnya ketegangan antara Pakistan dan India. Awal pekan ini pelaku bom bunuh diri menewaskan 44 polisi paramiliter India di Kashmir. New Delhi menuduh Pakistan terlibat dalam pengeboman itu dan mengancam menghukum Islamabad. Pakistan menyangkal tuduhan itu.


Saat ini Pakistan mengalami kesulitan keuangan dan membutuhkan lebih banyak teman. Karena itulah Islamabad menyambut kedatangan MBS dengan tangan terbuka dan sambutan megah, termasuk mengirim sejumlah jet tempur untuk mengawal pesawatnya yang datang saat memasuki wilayah udara Pakistan.

Perdana Menteri (PM) Pakistan Imran Khan dan Panglima Militer Pakistan Qamar Javed Bajwa menyambut MBS di karpet merah yang digelar di bandara militer di Kota Rawalpindi. Khan pun langsung mengemudikan mobil yang membawa MBS menuju ibu kota Islamabad.

“Arab Saudi selalu menjadi teman saat dibutuhkan, itulah mengapa kami sangat menghargainya. Saya ingin berterima kasih pada Anda untuk cara Anda membantu kami saat kami dalam situasi buruk,” tutur Khan saat duduk di samping Pangeran Mohammed.

Arab Saudi beberapa bulan terakhir membantu menjaga perekonomian Pakistan tetap berjalan dengan menambah cadangan devisa asing dengan pinjaman senilai USD6 miliar. Dana itu memberi ruang bagi Islamabad untuk bernafas saat menegosiasikan bailout (dana talangan) dengan Dana Moneter Internasional (IMF).

Pakistan menunjukkan apresiasinya dengan memperlakukan kunjungan MBS sebagai lawatan negara terbesar sejak Presiden China Xi Jinping datang pada 2015. Saat itu, Xi berencana menginvestasikan puluhan miliar untuk sejumlah infrastruktur di Pakistan sebagai bagian dari proyek global China dalam Belt and Road.

Di Pakistan, sebagian besar kesepakatan yang ditandatangani fokus pada proyek energi, termasuk kompleks petrokimia dan pengilangan minyak senilai USD10 miliar di kota pantai Gwadar, tempat China membangun satu pelabuhan. Memorandum kesepahaman juga ditandatangani untuk investasi dalam pertambangan dan pertanian.

Para pengamat menganggap tur MBS itu juga sebagai upaya putra mahkota memperbaiki citranya setelah pembunuhan jurnalis Arab Saudi Jamal Khashoggi. Banyak negara Barat menyalahkan MBS atas pembunuhan itu namun tuduhan itu disangkal Pangeran Mohammed. MBS juga berencana mengunjungi Indonesia dan Malaysia dalam tur itu, namun lawatan itu ditunda, menurut para pejabat Malaysia dan Indonesia.

Hubungan Arab Saudi dan Pakistan di masa lalu ditandai dengan bantuan Saudi pada perekonomian Pakistan saat masa krisis. Sebagai imbalannya, militer Pakistan memberi dukungan pada Saudi dan keluarga kerajaan.

Sementara itu, Menteri Informasi Pakistan Fawad Chaudhry menyatakan, MBS telah memerintahkan pembebasan sekitar 2.100 tahanan asal Pakistan di penjara Arab Saudi. “Putra mahkota telah memerintahkan pembebasan segera 2.107 tahanan Pakistan setelah permintaan dari PM Pakistan Imran Khan,” kata Chaudhry dalam unggahan di Twitter.

Nasib ribuan pekerja asal Pakistan yang dipenjara di sejumlah tahanan di Timur Tengah menjadi isu sensitif di Pakistan. Sebagian besar tahanan asal Pakistan itu berasal dari keluarga miskin tidak memiliki harapan untuk segera bebas. Banyak warga Pakistan pergi ke Timur Tengah setiap tahun untuk bekerja di sejumlah proyek konstruksi atau sebagai pembantu rumah tangga. Gaji yang mereka kirim kembali ke Pakistan sangat penting bagi perekonomian negara itu