BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Saturday, February 9, 2019

Bali United Siap Bekerja Sama dengan Satgas Anti Mafia Bola

Bali United Siap Bekerja Sama dengan Satgas Anti Mafia Bola
Bos besar Bali United Pieter Tanuri (Istimewa)Jakarta - Bos Bali United Pieter Tanuri siap bekerja sama dengan Satgas Anti Mafia Bola dalam memberantas kasus pengaturan skor. Dia siap dipanggil jika dibutuhkan.

Satgas Anti Mafia Bola terus mendalami kasus pengaturan skor yang diduga melibatkan klub serta PSSI. Bahkan, Satgas juga melakukan penggeledahan ke beberapa tempat. Selain kantor PSSI, juga bekas kantor PT Liga Indonesia di Rasuna Said, Jakarta Selatan. Di lokasi tersebut ditemukan dokumen keuangan milik Persija Jakarta yang sengaja dihancurkan.

Mengomentari itu, Pieter sebagai pemilik klub terus mendukung kemajuan sepakbola Indonesia. Dia juga menyadari akan ada pro kontra dalam proses tersebut, termasuk kekhawatiran sponsor.

"Pasti kan segala sesuatu ada proses naik lalu turun. Di dunia mana pun pasti tak suka ada sesuatu yang terus-terusan ribut. Tapi saya yakin ini lebih baik, untuk hal lebih baik kita harus dukung lah. Dengan Satgas terbentuk tujuannya pasti lebih baik. Buat tim juga begitu," kata Pieter saat ditemui di Gedung TVRI, Senayan, Jumat (8/2/2019).

Untuk itu, saudara kandung Yabes Tanuri, ini juga siap-siap saja jika diminta bekerja sama. Meski demikian, Pieter tetap menilai federasi sudah melakukan banyak hal positif sejauh ini.

"Bali United aman dari Satgas? Harus aman lah. Siapapun harus lah (siap jika dipanggil). Warga negara Indonesia harus siap," tegas dia.


"Banyak hal positif yang sudah dilakukan pengurus sekarang. Tapi kan biasa karena kita belum mencapai prestasi yang diinginkan hal positif apapun yang dilakukan seperti tidak terlihat. Seperti wasit semakin banyak yang pro, pelatih, segala macam pertandingan, banyak yang dilakukan."

"Tapi memang ujungnya kan harus prestasi. Lalu liganya dibandingkan tahun lalu dengan sekarang jumlah penontonnya jauh lebih meningkat 50 persen. Di tengah yang bilang ini engga benar. Tapi apakah bisa diperbaiki pasti bisa. Sponsor juga jauh lebih tinggi. Jadi prosesnya itu ada," kata dia.

No comments: