BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

PETUNJUK GAME

4D, 3D DAN 2D


Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka.

Struktur: ABCD

Misalnya keluar : 4321
Berarti pemenang untuk
4D = 4321
3D = 321
2D = 21
Aturan permainan:

Jika anda membeli diluar dari nomor yang dikeluarkan, berarti anda kalah dan uang tidak dikembalikan sama sekali.
Jika anda membeli masing 100rb untuk angka:
4D = 4321
3D = 321
2D = 21
(Khusus untuk 4D,3D dan 2D diberikan diskon tambahan. Diskon akan makin besar jika nilai akumulasi betting dalam satu periode makin besar).

Berarti kemenangan anda adalah:
4D = 100rb x 3000
3D = 100rb x 400
2D = Depan dan tengah x 65 (Khusus Pasaran HK x 60)
2D = 100rb x 70
(Catatan: nilai bet 100rb tidak dikembalikan ke member)

QUICK BET

Untuk memudahkan pembelian dalam 1 set 4D , 3D dan 2D dan perkalian nya per 1000 bisa di lihat di gambar berikut

NB : Jika ada Nomor yang tidak mau dibeli bisa dihapus di bagian kanan atau Nominal pembelian bisa dirubah

4D/3D BOLAK BALIK

Memudahkan pemasangan 4D/3D Bolak Balik
Contoh :
4389 x 1.000 akan Bolak Balik oleh System kami Total 24 Line
389 x 1.000 akan Bolak Balik oleh System kami Total 6 Line

NB : Jika ada Nomor yang tidak mau dibeli bisa dihapus di bagian kanan atau Nominal pembelian bisa dirubah

BB CAMPURAN/BBFS

Maksimal 5 Digit angka yang bisa di masukan minimal pembelian per line 1.000 dan index kemenangan sama dengan 4D/3D/2D

NB : Jika ada Nomor yang tidak mau dibeli bisa dihapus di bagian kanan atau Nominal pembelian bisa dirubah

BOLAK BALIK 4D SET

Menebak 4D/3D/2D cukup dengan memasukan 4 Digit angka dan di bolak balik otomatis oleh system kami

NB : Jika ada Nomor yang tidak mau dibeli bisa dihapus di bagian kanan atau Nominal pembelian bisa dirubah

QUICK 2D

Hanya ada 2 Kolom Pembelian, kolom 1 untuk Besar Kecil Kolom ke 2 untuk Genap Ganjil
Kolom 1 itu di sebut Kepala (Kepala Besar/Kepala Kecil) , Kolom 2 itu di sebut Ekor (Ekor Genap/Ekor Ganjil)


COLOK BEBAS

Menebak satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja.

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas]

Analisis II:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + ([Indeks kemenangan untuk colok bebas] x 2)

Dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat kelipatan [Indeks kemenangan untuk colok bebas]

COLOK MACAU

Cara kerja seperti colok bebas tapi mesti yang keluar 2 angka dari 4D.

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 dan 2 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 2 digit]

Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH dan nilai betting tidak dikembalikan

Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 3 digit]

Analisis IV:
Keluar : 4334
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 4 digit]

COLOK NAGA

Cara kerja seperti colok bebas 2D tapi mesti yang keluar 3 angka dari 4D.

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 ,2 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
Karena keluar 3 digit,angka 4,2 dan 3.
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]

Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4,2 dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH
Karena keluar hanya 2 digit,angka 4 dan 2 dan angka 6 tidak muncul
Nilai betting tidak dikembalikan

Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
Karena keluar 3 digit,angka 4,3 dan 3.
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]

Analisis IV:
Keluar : 4334
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb.
Karena keluar 4 digit,angka 4,3 dan 3.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 4 digit]

COLOK JITU

Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D.

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]

Analisis II:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]. Hasilnya sama dengan analisis I karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.

Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai 100rb.
Berarti kalah. Biarpun nilai 4 keluar pada posisi AS tapi tidak akan mepengaruhi pemilihan di pososi EKOR

TENGAH TEPI

Menebak tengah/tepi dari posisi 2D
Tengah = Diantara 25 sampai 74
Tepi = Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99

Struktur: ABCD

Analisis I:
Keluar : 4321.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21
21 = TEPI
Misalnya dibeli posisi TEPI dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei

Analisis II:
Keluar : 4356.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani =5 6
56 = TENGAH
Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei

KOMBINASI

Struktur: ABCD

A = AS
B = KOP
C = KEPALA
D = EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya

Anda dapat menebak Genap/Ganjil, Besar/Kecil
dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR

Analisis :
Keluar : 1845

Berarti pemenang untuk :
AS Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap
KEPALA Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
AS Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap
AS Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil
KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap
KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil

Misalnya anda membeli AS KECIl dan KOP GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau :
jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau :
jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga 100rb, berarti KALAH
( Anda harus menebak keduanya dengan Benar agar Menang )

NB : Untuk game's kombinasi harus di pasang ke dua dua nya jika hanya satu pasangan tetap masuk tapi jika kena tidak akan di bayar atau di nyatakan hangus

DASAR

Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari penjumlah angka-angka 2D.
Nilai pembelian ditentukan pasaran (kei) pada saat itu.

Struktur: CD (2 angka terakhir)
Kecil = angka 0-4
Besar = angka 5-9
Ganjil = 1,3,5,7,9
Genap = 0,2,4,6,8

Analisis I:
Keluar : 1234,
3+4 = 7
Berarti keluar : Ganjil dan Besar

Analisis II:
Keluar : 5678,
7+8 = 15
Karena angka 15 lebih besar dari 9, kembali dihitung 1+5=6
Berarti keluar : Genap dan Besar

Analisis III:
Keluar : 1204,
0+4 = 4
Berarti keluar : Genap dan Kecil
Misal anda membeli dengan Rp.100rb untuk Genap, menang = 100rb + [indeks menang untuk Dasar]

50 - 50
Menebak ganjil/genap, besar/kecil.
Permainan ini sangat menarik karena pasarannya naik turun sesuai keinginan market pada waktu tersebut.
Dengan demikian, nilai pembelian dipengaruhi kei (pasaran).

Struktur: ABCD
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari posisi:
A = AS
B = KOP
C = KEPALA
D = EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya

Analisis I:
Keluar : 4327
Berarti pemenang adalah yang memilih:
AS GENAP/KECIL
KOP GANJIL/KECIL
KEPALA GENAP/KECIL
EKOR GANJIL/BESAR
Misal anda membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Genap, menang = 100rb + [indeks pasaran AS Genap 50-50]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb + [indeks pasaran Ekor Ganjil 50-50]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb + [indeks pasaran AS Ganjil 50-50]

SHIO

Struktur: ABCD
Menebak SHIO dari posisi 2D
SHIO merupakan 12 lambang kelahiran dalam penanggalan China.
Dalam permainan ini, setiap lambang diwakili dengan satu nomor.


SILANG HOMO

Permainan ini kadang disebut suami istri.
Menebak dari posisi Depan, Tengah, Belakang.

Contoh no 1234
Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 no terdepan yaitu 12
Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 no ditengah yaitu 23
Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 no terbelakang yaitu 34

SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap
HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap

Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 4321.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 12
12 => 1=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG

Analisis II: Beli Posisi Tengah
Keluar : 4326.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 32
32 => 3=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG

Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4533.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 33
33 => 3=ganjil dan 3=ganjil , berarti hasil = HOMO

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]

KEMBANG KEMPIS

Struktur = ABCD
Jika Menebang posisi Depan maka yang menjadi fokus adalah AB
Jika Menebang posisi Tengah maka yang menjadi fokus adalah BC
Jika Menebang posisi Belakang maka yang menjadi fokus adalah CD

KEMBANG jika A < B ataupun B < C ataupun C < D
KEMPIS jika A > B ataupun B > C ataupun C > D
KEMBAR jika A = B ataupun B = C ataupun C = D

NB : Perhatikan Angka nya keluaran nya tanda panah akan mengarah ke angka lebih kecil 4 > 3 

Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 4321
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43
43 => 4 > 3, hasil = KEMPIS

Analisis II:
Keluar : 4236 Beli Posisi Tengah
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 23
23 => 2 < 3, hasil = KEMBANG

Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4099
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 99
99 => Hasil = KEMBAR

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk KEMBANG-KEMPIS]

No comments:

Post a Comment