BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Saturday, June 15, 2019

Sulit Mencapai 'Puncak' Saat Seks? Ini Tips Mendapatkannya

Tips menggapai orgasme bagi wanita. Foto: iStock

Jakarta - Orgasme seringkali jadi masalah yang cukup genting bagi wanita. Ketika kamu tak kunjung orgasme, jangan panik, ada banyak alasan yang melatarbelakanginya dan tentu saja ini bisa dicari jalann keluarnya.

Menurut terapis seks dari New York, Stephen Snyder, MD, penulis 'Love Worth Making: How to Have Ridiculously Great Sex in a Long-Lasting Relationship', orgasme adalah refleks yang normal terjadi.

"Refleks orgasme layaknya refleks bersin: Ini dimulai dengan pengalaman sensori -- katakanlah lada yang terhirup hidung, yang jika cukup intens memicu reaksi yang sangat sulit untuk ditahan (yaitu bersin). Akhirnya, ada perasaan lega, ya 'bersin' itu sendiri," Synder mengibaratkan.

"Ini hanya masalah meletakkan 'lada' yang cukup di tempat yang tepat, kamu tahulah maksud aku," kata Dr Snyder. Nggak mudeng? Maksudnya adalah memberikan sentuhan yang tepat pada area yang tepat pada wanita.

Terus kenapa dong sulit banget orgasme? Bukan berarti ada yang salah denganmu. Ada banyak faktor secara mental dan fisiologis yang berkontribusi pada ketidakmampuan mencapai orgasme. Penyakit seperti multiple sclerosis dan Parkinson misalnya. Pasca operasi dan usia juga turut mempengaruhi. Belum lagi dari segi emosional -- yang mana pengaruh banget buat perempuan.

Intinya yang harus kamu lakukan pertama kali adalah evalusi, apa yang menjadi masalah utamamu kesulitan mencapai orgasme.

"Kadang-kadang menemukan cara terbaik untuk orgasme hanyalah masalah mengeksplorasi apa yang cocok untukmu," kata Dr Snyder. "Cara termudah untuk mempelajari hal ini adalah dari dirimu sendiri -- bukan dengan pasangan, karena kamu bisa mementingkan diri sendiri tanpa khawatir hal itu akan menghidupkan atau mematikan gairah pasanganmu atau berapa lama waktu yang dibutuhkan (untuk mencapai orgasme)," sarannya.

Meski begitu, ada saja wanita yang masih mengalami kesulitan dalam mencapai orgasme meski sudah mempraktikkan hal tersebut. Dr. Snyder menyarankan cobalah alat bantu seks atau sex toys dengan vibrator atau mainan lainnya, yang dibuat dengan tujuan mencapai orgasme yang lebih mudah.