BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, February 26, 2019

Solo dan Cilacap Masuk Wilayah Rawan Konflik Pemilu 2019

Solo dan Cilacap Masuk Wilayah Rawan Konflik Pemilu 2019

Kepolisian Daerah Jawa Tengah menemukan dua wilayah dinyatakan potensi paling rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada masa kampanye Pemilu 2019. Dua wilayah rawan yakni Cilacap dan Solo.
"Dua wilayah potensi rawan jadi perhatian khusus karena potensi rawan. Maka dari itu, akan mengerahkan pola pengamanan berbeda berdasarkan indikator geografis. Jumlah personel ditambah beda dari daerah yang lain," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triadmaja usai diskusi dialog interaktif bertajuk Pemilu dan Problematikanya, Selasa (26/2).
Meski Jateng menjadi potensi rawan, Agus menyebut masih tergolong aman. Maka dari itu, ia meminta aparat Polri maupun TNI mendalami persoalan ini untuk melakukan langkah-langkah deteksi dini agar pelaksanaan Pemilu berjalan kondusif.
"35.000 personel yang kami terjunkan itu, 23.000 di antaranya merupakan anggota Polri. Sedangkan sisanya, sekitar 12.000 berasal dari personel TNI. Untuk pengamanan, kami instruksikan mulai sampai kampanye, persiapan dari percetakan, hingga proses pemungutan suara nanti," ungkapnya.
Sementara itu, anggota KPU Jateng yang membidangi Divisi Data dan Informasi, Paulus Widiantoro mengatakan, saat ini persiapan pihaknya sebagai penyelenggara Pemilu 2019 di Jateng telah mencapai 90%.
Berbagai tugas yang menjadi tanggung jawab KPU Jateng telah diselesaikan, mulai dari menetapkan daftar pemilih tetap (DPT) hingga DPT hasil perbaikan (HP).
"Untuk DPT kita sudah tetapkan sekitar 27,8 juta pemilih. Kita targetkan partisipasi pemilih tahun ini meningkat sekitar 77 persiapan. Untuk persiapan menjelang pencoblosan, kita sudah jalan sekitar 90%," ujarnya.
Dia menambahkan, persiapan KPU saat ini telah memasuki proses pengiriman logistik pemilu ke 35 kabupaten/kota di Jateng. Hingga Selasa ini, total sudah ada 17 kabupaten dan kota di Jateng yang telah menerima logistik pemilu. Ia juga berharap kepada masyarakat bisa lebih aktif mengawal jalannya pemilu dan turut memberikan hak pilih saat pencoblosan pada 17 April nanti.
"Jangan melihat pemilu itu sebagai kegiatan rutin, satu suara bisa mengubah segalanya. Keterlibatan partai politik, dan capres ini harus menghasilkan legislator dan pembangunan, kita tidak boleh rugi soal ini," tutup Paulus.