BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Monday, March 25, 2019

Bercak Darah Jadi Saksi Bisu Dosen UNM Wahyu Bunuh Wanita Berjilbab

Bercak Darah Jadi Saksi Bisu Dosen UNM Wahyu Bunuh Wanita Berjilbab

Jakarta - Wahyu Jayadi memecahkan kaca dengan batu lalu mengambil handphone Sulaiha Djafar yang telah terbujur kaku akibat dicekiknya . Dosen Universitas Negeri Makassar (UNM) itu terluka dan darahnya berceceran dalam mobil.

Ceceran darah Wahyu menempel di bagian pintu dan bagian dalam mobil warna biru bernomor polisi DD 1472 AM. Darah Wahyu menjadi salah satu bukti yang didapat polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengungkap pelaku kasus dugaan pembunuhan ini.

Polisi kemudian melakukan tes DNA. Hasilnya, darah dalam mobil tersebut identik dengan darah Wahyu yang bergelar Doktor itu. "Barang bukti diuji DNA. Barang bukti itu berupa darah yang ada di pintu mobil kanan depan dan di dalam mobil. Ada darah milik pelaku dan juga ada bukti yang sama di kuku milik korban dan kuku milik pelaku," kata Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga saat berbincang dengan detikcom, pada Senin 25 Maret 2019.

Shinto mengungkapkan tangan pelaku terluka akibat terkena pecahan kaca mobil. "Pelaku panik dan mencari tempat untuk tinggalkan mobil di TKP depan Gudang Perum Bumi Zarindah. Pascaparkir, pelaku pasangkan seatbelt ke leher korban, turun dari mobil dalam kondisi mobil sentral lock dan kunci di tinggal di jok driver," ujar dia.

Namun setelah kendaraan dikunci, pelaku sadar bahwa handphone korban masih di dalam sehingga pelaku ke sisi pintu korban, dan melempar batu sehingga kaca pecah dan lalu melanjutkan mengambil ambil handphone korban. Wahyu diduga merancang pembunuhan ini seolah-oleh Sulaiha menjadi korban perampokan.

"Pelaku kena pecahan kaca pada tangan sehingga tangan pelaku alami luka dan keluarkan darah," imbuhnya.

Kasus pembunuhan Sulaiha yang merupakan istri pejabat Dinas Kehutanan Pemkab Barru ini terus diusut polisi. Polisi melakukan pendekatan Scientific Criminal Investigation dalam mengungkap kasus ini. 

"Minimnya saksi yang melihat perbuatan materiil bagaimana tersangka aniaya korban disikapi dengan pendekatan scientific crime investigation yang sajikan bukti-bukti ilmiah selain keterangan saksi-saksi," papar dia.

Wahyu telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan setelah polisi melakukan gelar perkara pada Sabtu 23 Maret 2019. Wahyu mengaku membunuh Sulaiha yang merupakan teman sekantornya. Wahyu mencekik Sulaiha hingga tewas seusai cekcok masalah pekerjaan. Sulaiha diketahui tercatat sebagai pegawai UNM bagian rumah tangga.

Wahyu juga terancam dipecat secara tidak hormat oleh kampus. Dari informasi yang dihimpun, Wahyu merupakan tenaga pengajar di Fakultas Ilmu Keolahragaan UNM. Wahyu juga mengepalai unit lembaga di kampus tersebut.

"Nanti kalau sudah sampai di pengadilan dan itu dinyatakan inkrah keputusan pengadilan, sikap kami selaku pimpinan akan mengambil langkah sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku. (Dia) sebagai ASN, maka kami pasti akan pecat. Pecat sebagai PNS dengan tidak hormat. Maka tidak ada hak-haknya untuk diterima selanjutnya," ujar Rektor Universitas Negeri Makassar Husain Syam, Senin (25/3/2019).

Jenazah Sulaiha ditemukan warga Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, dalam sebuah mobil berwarna biru, pada Jumat 22 Maret 2019 sekitar pukul 08.00 Wita. Saat ditemukan, leher mayat tersebut tersangkut sabuk pengaman. Sulaiha diketahui memiliki 3 anak.