BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Monday, April 22, 2019

Cek Persiapan Mudik Lebaran 2019, Dirut PT KAI Inspeksi ke Sejumlah Stasiun

Cek Persiapan Mudik Lebaran 2019, Dirut PT KAI Inspeksi ke Sejumlah Stasiun

Jakarta - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI), Edi Sukmoro, melakukan inspeksi ke sejumlah stasiun menjelang persiapan angkutan mudik lebaran 2019. Inspeksi ini dilakukan untuk mengecek kesiapan pelayanan hingga lintasan kereta api.

"Ini akan melakukan inspeksi. Ngecek apakah lintas maupun stasiun-stasiun antara itu sudah siap melakukan operasi lebaran yang akan datang ini. Operasi lebaran itu nanti akan dilakukan H-10 dan H+10. Jadi 26 Mei 2019 sampai 16 Juni 2019," ujar Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro, di Stasiun Gambir, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Inspeksi ini untuk memastikan pelayanan hingga lintasan kereta api aman saat mudik lebaran nanti.


Untuk inspeksi ini, KAI menggunakan KA Inspeksi Generasi 3 yang akan melalui jalur lintas utara Jawa menuju Stasiun Cirebon hingga Stasiun Banyuwangi. Sedangkan KA Inspeksi Generasi 2 melalui jalur lintas selatan Jawa menuju Stasiun Bandung hingga Stasiun Surabaya Gubeng.

"Ini ada dua (kereta inspeksi) dilepas atau dipisah di (Stasiun) Cikampek. Yang satu jalur utara dan yang satu (lagi) jalur selatan untuk memastikan semua jalur yang nantinya akan digunakan untuk mengantar saudara-saudara kita yang akan pulang mudik dan kembali lagi, ini semuanya aman," ucap Edi.

Kesiapan stasiun untuk merima penumpang juga rencananya dicek dalam inspeksi ini. "Kesiapan stasiun penerima, misalkan (Stasiun) Cirebon, misalkan (Stasiun) Semarang, misalkan (Stasiun) Jogja dan Solo. Itu mereka siap tidak menerima (penumpang). Kemudian jalurnya juga diperiksa, apakah jalur ini membahayakan, apakah jalur itu sudah dijaga dengan baik, semuanya kami periksa supaya perjalanan kereta apinya tidak ada gangguan," kata Edi.

300 Titik Rawan

Untuk daerah rawan lalu lintas kereta, KAI sudah memetakan 300 titik rawan. Pada titik tersebut telah dikerahkan petugas untuk menjaga daerah tersebut.

"Titik itu jumlahnya kurang lebih 300 titik. Tetapi yang pasti kami sudah mengerahkan petugas untuk menjaga daerah rawan supaya perjalanan kereta ini bisa diyakinkan untuk sampai ke tujuan," jelas Edi.

Selain itu, titik rawan banjir dan longsor masih menjadi perhatian KAI. Hal tersebut dikarenakan kondisi cuaca yang masih tidak menentu. "Tadi sudah diingatkan juga sama Pak Ditjen (Perkeretaapian) bahwa cuaca ini masih tidak menentu sehingga kami harus cek betul titik-titik rawan, baik rawan banjir, rawan longsor, mau pun rawan ambles karena cuaca," terang Edi.

Untuk keamanan, KAI telah bekerjsama dengan pihak TNI-Polri. Diperkirakan akan ada 1.500 personel yang diterjunkan. "Kalau keamanan, kami biasa tiap tahun koordinasi dengan TNI-Polri, ini 1.500 lebih personel nanti akan menjaga. Ini saya pikir akan membantu kereta api dan sudah rutin kami lakukan bekerja sama," imbuh Edi.