BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Sunday, April 14, 2019

Fakta Terbaru Pembunuhan 2 Mayat dalam Karung di Laut Pandeglang

Fakta Terbaru Pembunuhan 2 Mayat dalam Karung di Laut Pandeglang

Pandeglang - Demi iming-iming uang, pelaku B dan S bersedia membuang 2 mayat dalam karung ke laut Pandeglang, Banten, dengan kapal speedboat. Keduanya ditangkap polisi dan empat pelaku lainnya masih diburu.

Dua mayat dalam karung awalnya ditemukan di perairan Pandeglang . Mayat Asep Hidayat (46) warga Lebak ditemukan pada Minggu 7 April 2019. Sedangkan korban lain SJP (50) ditemukan pada Rabu 10 April 2019.

Tim gabungan Satreskrim Polres Pandeglang dan Direktorat Kriminal Umum Polda Banten bergerak memburu jejak-jejak para pelaku. Pada Minggu 14 April 2019, polisi akhirnya menangkap B dan S di kawasan Merak dan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Penemuan mayat dalam karung.

B dan S yang merupakan nakhoda dan anak buah kapal itu diberi tugas membuang 2 mayat dalam karung ke laut. Mereka dijanjikan imbalan oleh 4 pelaku lain yang kini masih buron.

Berikut fakta-fakta baru di balik pembunuhan 2 mayat dalam karung di laut Pandeglang:

Pembuang Mayat Ditangkap

B dan S berperan membantu membuang mayat dalam karung dengan menggunakan kapal speedboat.

Kedua pelaku mengaku menerima paket jenazah dalam karung dari 4 tersangka lain yang saat ini masih dilakukan pengejaran. Pelaku diminta membuang mayat di sekitar pesisir Pandeglang di atas kapal. "Dia hanya menerima kiriman paket (jenazah). Di situ dijelaskan itu adalah mayat dan mereka ikut membuang," kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono di Mapolres Pandeglang, Banten, Minggu (14/4/2019).

Indra mengatakan pelaku ditangkap di kawasan Merak dann Tanjung Priok, Jakarta Utara. Tim Satreskrim Polres Pandeglang dan Direktorat Kriminal Umum Polda Banten menggunakan teknologi pencarian untuk mencari pelaku.

Diiming-imingi Imbalan

Pelaku B dan S dijanjikan imbalan untuk membuang mayat dalam karung. Keduanya mengaku disuruh oleh empat pelaku yang saat ini jadi buron. Mereka dijanjikan mendapat bagian uang jika speedboat korban laku terjual.

"Tidak (dibayar). Mereka nanti dijanjikan dari keuntungan (penjualan) kapal tersebut," kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono di Pandeglang, Banten, Minggu (14/4/2019).

Mayat dibuang tengah malam pada Jumat (5/4) dan Sabtu (6/4) dini hari. "Dibawa di wilayah Anyer atau wilayah Polres Cilegon. Dibuangnya tengah malam, dibawa ke laut tengah malam," ujar Indra.

Pembunuhan Berencana

Kasus pembunuhan Asep dan SJP yang mayatnya dibuang dalam karung di laut Pandeglang diduga terencana.

"Kami tetapkan bahwa ini pembunuhan berencana. Dari awal pelaku sudah merencanakan," kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono di Pandeglang, Banten, Minggu (14/4/2019).

Dua pelaku, B dan S, yang sudah ditangkap terancam dikenai Pasal 340 KUHP. Keduanya terancam pidana mati.

Bermotif Ekonomi

Motif pembunuhan Asep dan SJP diduga dilakukan karena pelaku ingin menguasai speedboad milik korban. Namun, keinginan para pelaku diduga ditolak oleh korban.

"Korban menguasai kapal itu. Ada perebutan kepemilikan kapal sehingga timbul percekcokan hingga timbul pembunuhan," Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono di Pandeglang, Banten, Minggu (14/4/2019).

Mayat Asep dan SJP lalu dibuang t dibuang tengah malam pada Jumat (5/4) dan Sabtu (6/4) dini hari.

Empat Pelaku Lain Diburu

Dari total 6 diduga pelaku, 4 orang masih buron dan 2 orang sudah ditangkap atas inisial B dan S, yang berperan sebagai pembuang mayat.

"Masih ada empat orang lain yang masih kita buru," kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono kepada wartawan di Pandeglang, Banten, Minggu (14/4/2019).

Polisi, menurutnya, sudah mengetahui identitas para pelaku. Ia mengungkap ada inisial T dan M. Sedangkan dua orang lagi masih dicari identitasnya.