BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Friday, April 26, 2019

Ketua KPPS Palembang Koma Tujuh Hari Sebelum Meninggal Dunia

Ketua KPPS Palembang Koma Tujuh Hari Sebelum Meninggal Dunia

Duka masih menyelimuti pelaksana Pemilihan Umum (Pemilu) di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Salah satunya karena meninggalnya Selamet Riyadi (67), Ketua Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) 031 Kelurahan 21 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang.
Selamet Riyadi dikenal warga setempat sebagai sosok pemimpin yang baik. Dia menjabat sebagai Ketua RT 34 dan ketua masjid di tempat tinggalnya. Berpulangnya Ketua KPPS 031 Palembang ini dikarenakan kelelahan sehingga menyebabkan penyakit jantungnya kambuh. Selamet Riyadi meninggal dunia dua hari sebelum pencoblosan pada hari Rabu (17/4).
Heri, putera sulung Selamet Riyadi mengatakan sang ayah sangat bersemangat mempersiapkan Pemilu di kampungnya dan bekerja hingga larut malam.
"Hari Senin (15/4) sebelum pencoblosan, tiba-tiba ayah sakit. Kami langsung bawa ayah ke rumah sakit," ujarnya di rumah duka, Kamis (25/4/2019).
Selamet Riyadi mengalami koma selama tujuh hari dan pada hari Selasa (23/4), Ketua KPPS 031 Kota Palembang ini akhirnya meninggal dunia.
Dari hasil pemeriksaan dan diagnosa dokter, kelelahan yang Slamet Riyadi alami memicu serangan jantung. Selain merasa capek, sebagian tubuh ayahnya tidak dapat digerakkan lagi.
"Kami sudah ikhlas dan berterimakasih karena banyaknya perhatian dari masyarakat dan pemerintah untuk ayah," katanya.
Raut kesedihan juga terpancar dari wajah Siti Asiah (66), istri Selamet Riyadi. Wanita paruh baya ini hanya sesekali menyeka air matanya, karena tak bisa menahan kesedihan kehilangan suaminya.
"Beliau sudah dimakamkan Selasa kemarin," katanya singkat.
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menyambangi rumah duka. Dia menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menaruh perhatian besar atas warganya yang meninggal saat berjuang membantu kelancaran jalannya pemilu.
Terlebih Selamet Riyadi sudah banyak membantu warga dan Pemkot Palembang, untuk mengurus semua keperluan administrasi penduduk, saat menjabat sebagai ketua RT.
"Kemarin beliau bersemangat bergabung menjadi Ketua KPPS. Karena sangat bertanggungjawab akan tugasnya, membuat beliau tidak mempertimbangkan kesehatannya," ucapnya.
Pemkot Palembang juga sudah memberikan bantuan santunan kepada keluarga Selamet Riyadi. Dalam waktu dekat, Pemkot Palembang akan menganugerahkan penghargaan khusus kepada Slamet Riyadi yang sudah menjadi pahlawan pemilu.
"Sekarang yang terpenting kami sudah meminta dan mengimbau kepada semua pihak yang masih sibuk dalam tugasnya menjalankan pemilu, agar bisa meluangkan waktu khusus untuk istirahat. Harus menjaga kesehatan masing-masing," ujarnya.