BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Sunday, April 21, 2019

Lucinta Luna Temui Deddy Corbuzier sampai Nangis dan Nyaris Bugil

Lucinta Luna Temui Deddy Corbuzier sampai Nangis dan Nyaris Bugil

Jakarta -
Setelah meluapkan amarahnya ke Deddy Corbuzier, Lucinta Luna akhirnya benar-benar mendatangi pria berkepala plontos itu. Di pertemuan itu, Lucinta Luna dan Deddy pun terlibat cekcok.

Lucinta yang memakai two piece berwarna hitam dengan memakai cardigan berwarna orange. Lucinta Luna pun merekam pertemuannya dengan Deddy Corbuzier lewat live Instagram yang akhirnya kini banyak dimuat di akun gosip.

Deddy sempat menjelaskan bahwa ia tidak pernah menyebut nama Lucinta Luna dalam konten YouTubenya. Tapi, Deddy menyebut nama Lucinta Luna adalah ketika ia diundang ke acara YouTube 'Nebeng Boy' milik Boy William.

Lucinta terlihat marah sambil menahan tangis berbicara dengan Deddy yang duduk di hadapannya. Lucinta merasa Deddy sudah merusak hidupnya karena menyebutnya laki-laki.


"Lo tuh udah menghancurkan hidup gue ya. Lo katain gue, lo permaluin gue," ujar Lucinta sambil menangis.

"Terus selama tiga kali kenapa lo bilang gue cowok? Kenapa? Maksudnya apa?" cecar Lucinta pada Deddy.

"Ya lo marah-marahnya kayak cowok, gue bilang lo marah-marah kayak cowok," ungkap Deddy memberi pembelaan.

Lucinta Luna pun terus mencecar dan mengatakan kalau dirinya juga tidak akan mau datang ke talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Mendengar Lucinta yang terus meracau, Deddy bangun dan menendang kursi.

"Hey gue udah punya otak makannya datang ke sini," ucap Lucinta.

"Datang ke sini kan? Yaudah udah dateng ke sini kan? Sekarang lo keluar, keluar ini tempat gue, ini punya gue. yang bisa lapor polisi gue bukan lo!" tegas Deddy sambil menunjuk wajah Lucinta.

"Yang punya salah lo!" balas Lucinta.

"Gue nggak punya salah sama lo. Lo ngaku cowok...," kesal Deddy. Kemudian dibalas lagi dengan Lucinta sambil membuka cardigannya, "Hei gue perempuan."

Melihat Lucinta Luna yang kini hanya memakai pakaian two piece, Deddy Corbuzier berusaha menutup bagian tubuh Lucinta. Deddy memaksa Lucinta untuk memakai lagi cardigan-nya.

Sampai akhirnya, Lucinta yang hampir nekat ingin memperlihatkan bagian intim tubuhnya di depan Deddy menangis. Deddy pun langsung berusaha menangkan Lucinta sambil memeluknya.

"Gue salah, gue salah, okey. Gue nggak maksud nyindir lo, gue nggak maksud...." ucap Deddy dengan suara pelan.

"Kasih gue waktu, kasih gue waktu," ucap Lucinta melepaskan diri dari rangkulan Deddy.