BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Saturday, April 20, 2019

Mengincar Pengemudi Online, Waspada Begal Modus Ini


Jakarta - Kemudahan dalam bidang transportasi saat ini dimulai pada saat berkembangnya moda transportasi online di Indonesia. Sejak saat itu, masyarakat tak perlu merasa bingung atau khawatir saat akan pergi ke mana pun.

Bahkan saat ini hampir semua masyarakat menggantungkan sebagian besar hidupnya pada transportasi online. Baik menjadi mitra maupun pelanggan setia.

Namun, banyaknya kasus yang menimpa para pengemudi transportasi online belakangan ini semakin meresahkan. Baru-baru ini terungkap sebuah modus pembegalan yang mengancam para pengemudi moda transportasi online.

Seperti yang tertera pada sebuah postingan di akun Twitter @askmenfess. Postingan tersebut menampilkan sebuah foto screenshot dari akun Facebook Kikinvtaa.

Di akun Facebook tersebut, Kiki membuat peringatan agar para pengemudi transportasi online lebih berhati-hati pada saat menerima orderan. Ia juga menyertakan sebuah screenshot percakapan antara pengemudi transportasi online dan seorang begal.


Pada percakapan tersebut, sang pelaku tak sengaja salah mengirim pesan kepada pengemudi online. Ia bermaksud untuk memberi tahu komplotannya untuk bersiap-siap membegal pengemudi online. Untung saja pesan tersebut terkirim ke pengemudi dan tidak terkirim pada komplotannya, sehingga kejadian pembegalan tersebut dapat dicegah.

Membegal dengan Sadis

Tidak hanya itu, ternyata ada beberapa kejadian serupa yang menggambarkan pelaku sebagai orang yang sangat sadis. Pada percakapan ini, terlihat bahwa pembegal berniat memenggal kepala pengendara transportasi online.

Untung saja pesan tersebut terkirim ke pengemudi sehingga kejadian ini juga bisa dicegah. Berbagai pengalaman mengerikan yang menimpa para pengemudi online membuat kita harus semakin waspada terhadap keadaan sekitar. Kita harus selalu berhati-hati dan tidak boleh lengah dalam keadaan apa pun.

Apalagi bagi para pengendara yang sering pulang ke rumah di malam hari. Selalu perhatikan jalan sekitar dan usahakan untuk mencari rute yang ramai dengan pencahayaan yang terang. Tetap berhati-hati, ya!