BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Saturday, April 13, 2019

Santriwati di Serang Digerayangi saat Tidur, Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku

Santriwati di Serang Digerayangi saat Tidur, Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku

Polisi yang menyelidiki kasus pelecehan seksual yang terjadi di Pondok Pesantren Al-Mubarok, Kota Serang, Banten, terpaksa harus bekerja lebih keras. Pasalnya CCTV yang berada di lokasi kejadian ternyata tidak berhasil merekam aksi pelaku.

Kondisi yang gelap saat itu menyebabkan CCTV tidak berhasil menunjukkan wajah pria misterius yang menggerayangi santriwati di Ponpes tersebut. Karenanya polisi terpaksa mencari bukti lain dan menggali keterangan dari berbagai narasumber.
"Kondisinya gelap. Karena dari saksi yang sudah diperiksa malam itu gelap yah, dan korban juga tidak melihat pelaku," kata Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi, Jumat (12/04).
Meski begitu, polisi yakin kasus ini akan diungkap sesegera mungkin. Polisi juga memastikan akan menindak tegas pria misterius yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap santriwati Ponpes Al-Mubarok.
"Siapa pun pelakunya akan kita periksa, motifnya apa dan mungkin orang situ juga. Kita tidak bisa berandai-andai," dia menerangkan.
Hingga kini, Polres Serang Kota masih terus memeriksa sejumlah saksi yang mungkin mengetahui terduga pelaku pelecehan seksual tersebut. Meski kenyataannya hingga kini, polisi masih kewalahan karena minimnya petunjuk.
"Dari (Ponpes) Al-Mubarok mendukung penyelidikan dari Polres. Kita (terus) mencari saksi dan barang bukti lain," jelasnya.
Sebelumnya, seorang santriwati Pondok Pesantren Al-Mubarok berusia 15 tahun mengalami pelecehan seksual, Kamis (4/4). Kemaluannya dipegang orang tak dikenal, tangan pelaku masuk melalui jendela.
Malam itu korban seperti biasa usai mengaji segera istirahat di kamarnya. Lantaran slot kunci jendela rusak, dia tak menguncinya.
Saat tertidur pulas, dia merasa kemaluannya dipegang-pegang. Terkaget, dia berteriak dan meminta tolong santriwati sekamarnya. Namun dia tak sempat memperhatikan wajah orang yang melecehkannya itu.
"Anak saya langsung membangunkan temannya, dan bilang kalau ada seseorang yang memasukkan tangannya dari jendela," kata G, orang tua korban kepada Liputan6.com.
Korban telah melakukan visum di RSUD Serang, dan orang tua juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Serang Kota.
Pihak pesantren yang beralamat lengkap di Jalan KH Abdul Latif, Nomor 7 Cimuncang, Sumur Pecung, Kota Serang, Banten, itu mengaku terbuka dan siap membantu proses hukum dugaan pelecehan seksual terhadap santriwatinya.
"Kami mendukung (langkah hukum) pihak wali santri, supaya tidak terjadi salah paham," kata KH Mahmudi, pimpinan Ponpes Al-Mubarok.
Ponpes pun menyiapkan kuasa hukum untuk mendampingi wali santri. Selain itu, pihak Ponpes telah mengumpulkan pengajar, penjaga dan pegawainya untuk dimintai keterangan soal isu pelecehan seksual ini.
"Kami sudah kumpulkan dan kami minta keterangan dari pihak kami. Sampai saat ini belum menemui titik terang," katanya.
Saat dikonfirmasi, polisi setempat mengaku telah menerima laporan dugaan pelecehan seksual itu. "Benar kami sudah terima laporan tersebut, dan saat ini telah ditangani oleh penyidik," kata AKP Ivan Adhitira, Kasatreskrim Polres Serang Kota.