BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Saturday, May 25, 2019

Beri Dukungan ke Polri, Sejumlah Ormas Gelar Buka Bersama di Gedung MK

Beri Dukungan ke Polri, Sejumlah Ormas Gelar Buka Bersama di Gedung MK

Dukungan moril terhadap anggota Polri yang bertugas menjaga keamanan pasca-Pemilu terus bergulir. Salah satunya dari ormas Forum Betawi Rempug (FBR). Mereka sibuk memberikan takjil dan turut berbuka puasa bersama dengan aparat Brimob yang bertugas di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).
Perwakilan FBR Amsori mengatakan, dukungan kepada Polri tentunya menjadi salah satu bentuk cinta kepada NKRI. Pasalnya, mereka pun memiliki misi yang sama yakni menjadikan suasana negeri lebih kondusif.
"Kami berbuka puasa bersama TNI dan Polri yang tengah menjaga keutuhan NKRI," katanya dalam keterangannya, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5).
Selain di di MK, lanjut Amsori, pihaknya juga menyambangi Bawaslu dan KPU. "Ada 50 anggota kami yang ikut. Kalau di MK ada 200 orang yang terlibat," jelasnya.
Bersama rekan lainnya, mereka membagikan makanan seperti kurma, air mineral, hingga makanan berat.
"FBR sebagai warga asli Jakarta tak ingin kota dan negaranya rusuh. Masyarakat juga tetap menjaga stabilitas ekonomi dan politik," kata Amsori.
Para anggota Brimob turut berfoto bersama para artis yang juga hadir di sekitaran Gedung MK. Selain FBR, datang juga kelompok dari Yayasan Dedikasi Berkarya Unit Maju Indonesia atau Debumi. Mereka bergabung membagikan takjil untuk prajurit TNI Polri yang bertugas di Gedung MK.
"Ada 24 orang anggota kami yang ikut. Harapannya anggota semakin semangat dan total bekerja. Biar Allah yang balas. Karena biar bagaimanapun kita semua tetap bersaudara," kata Ketua Debumi, Daus Mini.