BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Saturday, May 18, 2019

BNI Siapkan Rp 14,3 T Tiap Minggu untuk Uang Tunai Lebaran

BNI Siapkan Rp 14,3 T Tiap Minggu untuk Uang Tunai Lebaran
\
Jakarta -
Uang tunai diperkirakan masih menjadi kebutuhan utama para pemudik yang menikmati libur Lebaran 2019. Budaya saling memberi dengan uang pas menjadikan kebutuhan terhadap uang tunai masih tinggi, belum lagi kebutuhan-kebutuhan lainnya yang ditemui para pemudik agar tetap nyaman selama di kampung halaman.

Untuk itu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memastikan kebutuhan para nasabah setianya terhadap uang tunai selama masa libur Lebaran 2019 akan terpenuhi.

BNI memperhitungkan, kebutuhan uang nasabah selama bulan Ramadhan dan Idulfitri 1440 Hijriah mencapai rata-rata Rp 14,3 triliun per minggu atau naik 5% dibandingkan dengan realisasi tahun 2018. BNI memastikan kebutuhan mingguan itu terpenuhi.

"BNI juga siap memenuhi kebutuhan terhadap uang kas yang dapat mencapai puncaknya pada minggu ke-4 bulan Ramadhan atau pada 27 Mei 2019 sampai 2 Juni 2019 yang dapat mencapai Rp 21,6 triliun," ujar Direktur Teknologi Informasi dan Operasi BNI Dadang Setiabudi dalam keterangan tertulis.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri Seremoni Penukaran Uang Pecahan Kecil (UPK) di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Uang tunai tersebut dapat diperoleh masyarakat melalui jaringan ATM BNI yang mencapai 18.361 unit di seluruh Indonesia maupun melalui outlet-outlet yang beroperasi secara terbatas, dan mobile outlet(O-Branch BNI).

Selain itu, BNI juga turut mendukung program Bank Indonesia untuk mengikuti program Penukaran Uang Kecil yang dilaksanakan di Lapangan IRTI Monas pada 13-17 Mei 2019 dan di Museum Bank Indonesia pada 20-24 Mei 2019.

BNI pun membuka Layanan Penukaran Uang Pecahan Kecil (UPK) untuk masyarakat umum di 10 cabang, yaitu di Kantor Cabang (KC) Jakarta Pusat, KC Menteng, KC Tebet, KC Harmoni, KC Jakarta Kota, KC Bogor, KC Margonda, KC Tangerang, KC Bekasi, dan KC Rawamangun.

Masyarakat juga diimbau untuk memaksimalkan penggunaan uang elektronik kartu TapCash BNI. Kartu TapCash BNI dapat digunakan untuk pembayaran di pintu-pintu tol di sepanjang jalur mudik. Kartu TapCash juga dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai merchant.