BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Friday, May 10, 2019

Edan! Ilmuwan Bikin Es yang Malah Beku di Suhu Panas Ekstrem

Foto: Dok. Lawrence Livermore National Laboratory

Jakarta - Para peneliti dari Lawrence Livermore National Laboratory (LNLL), California, Amerika Serikat, telah membuat es yang sifatnya sangat aneh. Bentuknya superionic ice, atau es dengan tingkat konduktivitas listrik yang sangat tinggi.

Disebut sebagai es XVIII, es ini justru dapat dihasilkan pada suhu yang sangat panas dan tekanan amat besar. Dalam laporan studi tersebut, suhunya berkisar di angka 5.000 derajat Fahrenheit, atau 2.760 derajat Celsius. Sedangkan tekanan yang dibutuhkan mencapai 4 juta kali lebih besar dibanding di atmosfer Bumi.

Es ini disebut dapat diciptakan dalam beberapa bentuk karena atom hidrogen dan oksigen dapat memberikan susunan yang berbeda sehingga menghasilkan konfigurasi yang berbeda pula. Laporan penelitian ini telah diterbitkan di jurnal Nature beberapa waktu lalu.

Dalam studinya, tim dari LNLL menggunakan enam pemancar laser untuk menciptakan gelombang kejut yang dapat membekukan sejumlah kecil air dengan cepat. Sebelumnya, mereka sudah sukses membuat es bersifat aneh ini menggunakan simulasi komputer.

Lebih lanjut, bentuk es seperti ini dipercaya dapat dimiliki oleh objek-objek di luar angkasa. Neptunus dan Uranus disebut sebagai beberapa planet yang mungkin memiliki es XVIII itu, sebagaimana detikINET kutip dari Cnet, Jumat (10/5/2019).

Jika benar adanya, tentu ini akan benar-benar mengubah definisi planet es yang sebelumnya. Untuk urusan satu ini, mungkin kita harus menyerahkannya ke Transiting Exoplanet Survey Satellite (TESS) selaku teleskop pencari planet milik NASA atau teleskop luar angkasa Gaia milik ESA, badan antariksa Eropa.