BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Saturday, May 18, 2019

Kisah Tragis Pegulat Wanita WWE yang Meninggal di Usia 39

Foto: Dok. Instagram @ashleymassaro

Jakarta - Nama Ashley Massaro sudah lama tak terdengar belakangan. Tiba-tiba mantan bintang WWE tersebut dilaporkan meninggal dunia di usia 39 tahun. Dikatakan bahwa penyebab kematiannya belum diketahui meski tidak berhubungan dengan tindakan kriminal. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Ashley Massaro diketahui sempat bergelut dengan rasa sakit akibat cedera hingga depresi.

Selain pegulat WWE, Ashley Massaro juga dikenal berkat acara Survivor dan penampilannya di majalah Playboy. Beberapa hari lalu, pihak berwajib menerima laporan bahwa Ashley tak sadarkan diri di rumahnya lalu dibawa ke rumah sakit. Ia pun dilaporkan meninggal di rumah sakit ketika berusaha diselamatkan. 

Sebelumnya Ashley diketahui pernah mengajukan tuntutan kepada WWE terkait insiden yang menyebabkan celaka pada kepalanya pada November 2016. Dilansir Boston Globes, wanita 39 tahun tersebut menuduh perusahaan menutupi risiko kecelakaan yang bisa menyebabkan kerusakan nerologis. 
Selain itu, ibu satu anak tersebut juga mengatakan WWE tidak mendukungnya untuk melaporkan tindak penyerangan seksual yang terjadi di basis militer Amerika Serikat di Kuwait. Saat itu, Ashley mengunjungi tempat tersebut terkait tur WWE di tahun 2006. Terdengar berat, sayangnya laporan ini menghilang pada September 2018 lalu. 

Kisah Tragis Pegulat Wanita WWE yang Meninggal di Usia 39

"Selain luka fisik yang terus kurasakan berlanjut di ring, perjuanganku melawan kecanduan (obat-obatan), hingga hari ini aku menderita depresi, yang mana aku minum obat untuk sakit kepala migrain dan kehilangan memori jangka pendek yang parah.

"Aku mengaitkan masalah-masalah ini dengan kecelakaan terkait kerja berkelanjutan selama bekerja untuk WWE, dan terutama karena hantaman repetitif di kepala yang aku terima di ring selama karierku yang tidak dengan baik didiagnosa atau diobati," ungkap Ashley Massaro.

Sebelum meninggal, Ashley mengaku bergelut dengan rasa sakit, gangguan mental, begitu juga dengan masalah finansial. Dia pun mengatakan jika WWE menggunakan obat-obatan agar ia dan pegulat lain bisa tetap melakukan pertunjukkan. Hal tersebut berujung pada adiksi yang membuat wanita AS tersebut ikut dalam WWE Former Talent Rehab Program pada 2010.

Kematian mendadak Ashley pun mendapat perhatian dari para koleganya di WWE. Salah satunya sesama pegulat WWE Torrie Wilson yang pernah menyebabkan Ashley menderita sakit di bagian leher. "Aku bahkan tidak bisa mulai menjelaskan betapa sedihnya aku mendengar berita mengenai salah satu orang terbaik yang pernah aku tahu. Ketika kita jauh dalam gelap itu bisa terlihat seperti tak pernah berubah tapi jika kamu ada di sana tolong tetap berharap dan meminta bantuan," tulisnya di Twitter.