BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, May 28, 2019

Libur Lebaran 2019, Penumpang Bandara Adisutjipto Diprediksi Turun 19 Persen

Libur Lebaran 2019, Penumpang Bandara Adisutjipto Diprediksi Turun 19 Persen

Penumpang pesawat di Bandara Adisutjipto diprediksi akan mengalami penurunan pada masa libur Lebaran 2019. Penurunan ini diperkirakan mencapai angka 19 persen dibandingkan libur Lebaran 2018.
GM Angkasa Pura I, Bandara Adisutjipto, Agus Pandu Purnama menyebut dari hasil analisa, jumlah penumpang di Bandara Adisutjipto akan menurun. Prediksi ini muncul dari hasil analisa penumpang harian di Bandara Adisutjipto.
Menurut Pandu, penumpang di Bandara Adisutjipto jelang libur Lebaran seperti saat ini sudah mencapai angka 23 ribu orang. Namun saat ini jumlah penumpang baru diangka 12 ribu orang.
"Kami memprediksi untuk arus mudik maupun balik memang kalau secara jumlah ini kelihatannya akan mengalami penurunan dibanding tahun lalu," ujar Pandu, Selasa (28/5).
"Lebaran tahun ini diprediksi jumlah penumpang yang menggunakan angkutan udara 22.987 penumpang per harinya pada arus mudik, mengalami penurunan 19,7 persen dibandingkan dengan tahun 2018 yang tercatat pada 28 ribu penumpang," sambung Pandu.
Puncak arus mudik di Bandara Adisutjipto diprediksi Pandu akan jatuh pada H-5 Lebaran. Sedangkan untuk arus balik titik puncaknya akan ada di H+5.
Pandu menjelaskan penurunan jumlah penumpang di Bandara Adisutjipto sudah terjadi pada Januari 2019 yang lalu. Penurunan ini bahkan mencapai 40 persen dibandingkan tahun sebelumnya.
Pandu menambahkan penurunan jumlah penumpang diprediksi akan terus terjadi hingga Juni 2019 karena memang low season. Selain low season, Pandu menduga faktor pembuat turunnya jumlah penumpang karena saat ini banyak pilihan moda transportasi darat.
"Salah satunya adanya Tol Trans Jawa yang membuat sebagian orang lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi. Kemudian juga penumpang bisa memilih transportasi moda darat lainnya seperti kereta api dan lain sebagainya," pungkas Pandu.
29 Penerbangan Tambahan ke DIY Disiapkan Untuk Musim Libur Lebaran
Sebanyak 29 penerbangan tambahan disiapkan oleh Angkasa Pura I selama musim libur Lebaran 2019 di Yogyakarta. Ke 29 penerbangan tambahan ini akan dilayani di Bandara Internasional Adisutjipto maupun di Yogyakarta International Airport (YIA).
GM Angkasa Pura I, Bandara Internasional Adisutjipto, Agus Pandu Purnama mengatakan 2 penerbangan tambahan akan dilayani di YIA. Sedangkan 27 penerbangan lainnya akan dilayani di Bandara Adisutjipto.
"Kami sudah menyiapkan penerbangan tambahan atau extra flight. Dari data kami, extra flight yang ada totalnya ada 29. Di antara 29 ini ada yang kita alihkan ke YIA," ujar Pandu, Selasa (28/5).
Pandu merinci dua penerbangan yang dilayani di YIA berasal dari tujuan Jakarta-Yogyakarta. Penerbangan tersebut dari maskapai Garuda Indonesia dan Air Asia.
Sedangkan untuk 27 penerbangan tambahan di Bandara Adisutjipto berasal dari berbagai rute. Diantaranya dari Jakarta, SurabayaMakassar maupun daerah lainnya.
"Penerbangan tambahan ini mulai beroperasi sejak 26 Mei sampai dengan 13 Juni 2019. Hal Ini untuk mengantisipasi lonjakan penumpang yang terjadi pada arus mudik dan arus balik," pungkas Pandu.