BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Friday, June 14, 2019

Potret Kemewahan Pesta Ultah Jordi Onsu yang Habiskan Rp 2 M

Potret Kemewahan Pesta Ultah Jordi Onsu yang Habiskan Rp 2 M

Jakarta - Jordi Onsu merayakan ulang tahun ke-26 pada 12 Juni dengan besar-besaran dan penuh kemewahan. Adik Ruben Onsu itu membuat pesta di restoran megah Chijmes di Singapura, yang kebetulan menjadi lokasi syuting film 'Crazy Rich Asians'.

#crazybirthdayjrd pun ramai dicari netizen di Instagram. Jordi memilih tema putih dalam pesta ulang tahunnya tersebut.

Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat datang ke acara ulang tahun Jordi Onsu. Selain itu, hadir juga beberapa artis seperti Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Papham, Riza Shahab, dan masih banyak lagi.

Jordi Onsu mengatakan dirinya membawa 100 orang dari Indonesia. Dia juga memberikan beberapa fasilitas untuk tamu undangannya seperti mobil penjemputan ke lokasi pesta, hotel, dan tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Singapura.

Marion Jola juga menjadi pengisi acara ulang tahun Jordi di Singapura. Terdapat juga pemain musik klasik dalam lokasi pesta.

"Pilih di sana karena aku suka saja sama tempatnya," ujar Jordi Onsu kepada detikHOT.

Untuk menggelar pesta itu, Jordi bekerja sama dengan event organizer (EO). Mereka menggodok konsep perayaan ulang tahun itu berbarengan.

Jordi Onsu disebut sampai menelan biaya kurang lebih Rp 2 miliar untuk pesta ulang tahun. Dia menyiapkan segalanya selama kurang lebih dua bulan.

"Budget acara Jordi di Singapura kemarin sekitar SGD 200.000 ya. Untuk konsep, Jordi brainstorming dengan aku selama beberapa waktu," ujar Roro Hanggono selaku EO Adhyakti Event Planner yang membantu penyelenggaraan pesta Jordi, kepada detikHOT.

Sayangnya, dalam pesta ulang tahun mewah itu Jordi Onsu masih single. Dia pun diledek Ruben karena memiliki uang banyak tapi tak ada kekasih.