BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, July 16, 2019

Kisah Petani Karet di Mandailing Natal Naik Haji Setelah 8 Tahun Menabung

Kisah Petani Karet di Mandailing Natal Naik Haji Setelah 8 Tahun Menabung

Suka cita terpancar dari raut wajah Abdul Salam bin Abdullah (71), seorang petani karet di Mandailing Natal, Sumatera Utara yang akhirnya bisa menjalankan rukun islam ke 5 tersebut. Impiannya menginjak Tanah Suci sudah didambakan sejak 8 tahun lalu.

Abdul Salam Bin Abdullah (71) tergabung dalam Kelompok Terbang 05 Embarkasi Medan yang terbang menuju Tanah Suci pada Selasa malam sekitar pukul 21.30 Wib.

"Alhamdullilah, delapan tahun menabung dari hasil menjual karet, akhirnya berangkat juga ke Tanah Suci," kata Abdul di Asrama Haji Medan, Selasa malam, seperti diberitakan Antara.

Menurut dia, dalam menabung biaya berangkat haji itu, tidak hanya mengalami kendala keuangan, tetapi juga harus penuh kesabaran, rajin dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan untuk pergi ke Mekkah.

"Menunaikan ibadah haji merupakan cita-cita bagi ummat Islam, dan untuk melaksanakannya harus memiliki uang untuk biaya ongkos haji yang jumlahnya hingga puluhan juta rupiah," ujarnya.

Ia menyebutkan untuk memperoleh uang untuk biaya haji itu, warga masyarakat melakukan berbagai cara, seperti menabung di bank, menjual kebun, menjual rumah dan berbagai cara lainnya. Hal itu, dilakukan agar cita-cita mereka selama ini bisa terkabul dengan baik.

"Berangkat atau pergi haji, tidak selamanya harus mengandalkan uang banyak, tetapi juga ikhlas, jujur dan memiliki semangat melaksanakan ibadah tersebut," ucap dia.

Abdul mengatakan dalam mengumpulkan uang untuk biaya haji tersebut, ia menyisihkan sedikit penghasilannya dari menjual karet. "Jadi, saya menabung selama delapan tahun untuk pergi haji," katanya.

Sebelumnya, sebanyak 384 jamaah calon haji asal Kabupaten Mandailing Natal yang tergabung pada Kelompok Terbang (Kloter) 05 Embarkasi Medan, Selasa (16/7) sekira pukul 21.30 Wib berangkat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah.

Jamaah calon haji yang berasal dari Kabupaten Mandailing Natal tercatat 384 orang, ditambah petugas haji daerah dan pusat. Jumlah 384 orang tersebut, terdiri dari 146 pria dan 238 wanita.

Pimpinan Kloter tersebut adalah Irfansyah Nasution bin Syahminan. Sementara itu jumlah calon haji asal Provinsi Sumatera Utara yang berangkat ke Tanah Suci pada 2019 ini tercatat 8.641 orang.