BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Wednesday, August 14, 2019

Darah Sapi hingga Jus Ikan Mentah, Ini Menu Sarapan Teraneh di Dunia

Foto: iStock

Jakarta - Setiap negara punya menu sarapan yang khas dan enak. Namun, ada beberapa negara yang menggabungkan darah hewan, hingga jus ikan sebagai menu sarapan.

Jika di wilayah Asia, menu sarapan biasanya menggabungkan nasi dengan beberapa lauk. Berbeda dengan beberapa negara ini, yang punya menu sarapan aneh, terbuat dari telur fermentasi, darah sapi, hingga jus dari ikan.

1. Puding Hitam

Darah Sapi hingga Jus Ikan Mentah, Ini Menu Sarapan Teraneh di Dunia

Negara Inggris dan Irlandia, punya menu sarapan bernama black puding atau puding hitam. Bentuknya lebih mirip seperti roti, dan warnanya hitam pekat.

Dibuat dari darah babi, kemudian dicampur dengan oatmeal, dan lemak sapi atau babi. Kemudian adonan ini dimasukkan ke dalam tabung, mirip seperti sosis. Cara penyajiannya, bisa direbus, dipanggang, atau digoreng sesuai selera untuk sarapan.


2. Darah Sapi

Darah Sapi hingga Jus Ikan Mentah, Ini Menu Sarapan Teraneh di Dunia

Di Kenya, Afrika Timur, menu sarapannya jauh berbeda dengan negara lainnya. Biasanya orang-orang suku Maasai di sana memilih darah sapi yang baru disembelih, sebagai menu sarapan mereka.

Tapi menurut kepercayaan suku Maasai, mereka lebih memilih menyayat bagian sapi untuk diambil darahnya, dibandingkan harus membunuh sapi tersebut. Jadi proses pengambilan darah sapi ini, mirip seperti pengambilan susu. Darah sapi dipercaya dapat memberikan energi, sekaligus menyembuhkan berbagai penyakit.


3. Minuman Ikan

Darah Sapi hingga Jus Ikan Mentah, Ini Menu Sarapan Teraneh di Dunia

Jika Anda berkunjung ke restoran yang ada di Peru, Anda akan menemukan menu Leche De Tigre sebagai menu sarapan mereka. Menu yang satu ini sekilas mirip seperti jus, tapi bukannya terbuat dari buah-buahan, jus ini diolah dari ikan mentah dan tambahan seafood.

Salah satu bahan yang digunakan ada ikan yang dihaluskan, dicampur dengan lemon, garam, lada, hingga bawang. Beberapa tempat bahkan menambahkan potongan ikan. Minuman ini dipercaya baik dikonsumsi saat sarapan, karena dapat memulihkan kondisi tubuh.


4. Sup Sapi

Darah Sapi hingga Jus Ikan Mentah, Ini Menu Sarapan Teraneh di Dunia

Meksiko punya banyak makanan tradisional, salah satunya menudo, yang jadi menu sarapan sejak tahun 1930 dan populer di wilayah perbatasan antara Meksiko dan Amerika. Dulu banyak pekerja dari Meksiko, yang membawa bekal sup ini, agar mereka tidak mabuk perjalanan.

Sup ini berisi jeroan sapi, dan beberapa bahkan memasukkan kepala sapi utuh ke dalam sup tersebut. Setelah itu sup diolah dengan rempah, hingga kuahnya mengental. Tak hanya jeroan dan kepala, sup ini bisa menggunakan bagian sapi apapun seperti kaki hingga hidung.


5. Telur Pitan

Darah Sapi hingga Jus Ikan Mentah, Ini Menu Sarapan Teraneh di Dunia

Di hidangan tradisional khas China, century egg atau telur pitan biasanya disajikan dengan bubur terutama sebagai menu sarapan. Telur ini dianggap aneh, bahkan sempat dilarang oleh pemerintah Italia karena tak layak konsumsi.

Telur ini merupakan hasil fermentasi dari telur bebek atau ayam, menggunakan tanah liat, abu, garam, calcium oxide, dan sekam. Telur ini kemudian di fermentasi selama bertahun-tahun, aromanya memang menyengat, tapi rasanya tetap enak.