BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Sunday, February 23, 2020

Kenekatan Membuktikan Bumi Datar yang Berujung Maut


Yukkumpul-2
Mike 'Mad' Hughes adalah sosok lumayan terkenal di antara penganut Bumi Datar. Terutama karena kenekatannya, di mana dia bertekad terbang dengan roket buatan sendiri untuk membuktikan bahwa Bumi tidak bulat seperti kata sains.
"Saya akan membungkam mulut mereka (yang percaya Bumi itu bulat)," kata Mike beberapa waktu silam. Ia mengatakan NASA sudah dikendalikan oleh 'relawan Bumi bulat', dan Elon Musk membuat roket palsu dari balon udara.


Pria berusia 64 tahun ini berjanji pada komunitas Bumi datar bahwa ia akan menampakkan teori ini dengan roket tenaga uapnya tersebut, meskipun ia mengaku harus belajar lebih banyak tentang roket secara teknis.
Dan juga minim pendanaan karena meski sudah membuka donasi online, baru sedikit yang menyumbang. Namun, Hughes menyatakan bukan berarti ia tidak mengerti sama sekali mengenai roket.
Ia mengklaim sudah bertahun-tahun bereksperimen untuk membuatnya. Pada 2014 pun dia berhasil membuat roket berawak pertamanya, walaupun hanya yang dapat terbang sejauh 400 m.
"Mereka (NASA) belum pernah mengirim manusia ke luar angkasa. Sudah ada 20 badan antariksa di Amerika, tapi saya yang akan menempatkan manusia ke dalam roket dan meluncurkannya," pungkas Mike.
Ia membuktikan perkataannya dengan beberapa kali terbang menggunakan roket buatan sendiri, tentunya dengan risiko sangat tinggi. Nyawa adalah taruhannya.
Dia pernah mengaku siap jikalaupun harus kehilangan nyawa. "Sangat menakutkan, tapi tidak ada seorangpun dari kita lolos dari dunia ini dalam keadaan selamat," cetusnya.
Pada November 2017 lalu, Hughes gagal menerbangkan roket buatan sendiri itu karena tidak mendapatkan izin dan ada kerusakan di roketnya sehingga niatnya dibatalkan. Ia tidak kapok dan berjanji bakal meluncurkannya lagi.
Benarlah, pria yang profesi utamanya pengemudi limosin ini mencoba lagi pada 3 Februari waktu Amerika Serikat dan disiarkan secara streaming. Tapi, Hughes yang sudah memasukkan badannya ke roket tersebut kembali gagal terbang karena terjadi lagi kerusakan.
Pada tahun 2018, ia berhasil terbang hingga ketinggian 1.875 kaki (572 meter). Tapi upayanya untuk meluncurkan roket bertenaga uap pada Agustus 2019 gagal terbang.
Saat itu ada masalah, pada pemanas air yang tak mampu memanaskan air hingga 200 derajat Celcius -- suhu yang dibutuhkan untuk membuat uap agar dapat mendorong roket mencapai ketinggian 5.000 kaki atau 1.500 meter yang ditargetkan.
Dasar nekat, ia tak pernah kapok. Sayang, upaya terakhirnya berujung maut. Hughes meninggal dunia karena roket yang diterbangkannya mengalami crash landing.
Minggu (22/2/2020) Hughes berencana untuk terbang hingga ketinggian 5.000 kaki (1.524 meter) di udara dari lokasi peluncuran di Barstow, California. Momen peluncuran ini juga direkam oleh Science Channel sebagai bagian dari serial dokumenter berjudul 'Homemade Astronaut'.
"Duka cita yang mendalam kami tujukan kepada keluarganya selama masa sulit ini. Ini merupakan mimpinya, dan Science berada di sana untuk merekam perjalanannya," kata juru bicara Science Channel dalam keterangan resminya
CNN melaporkan kepolisian San Bernardino County pertama mendapatkan panggilan untuk menangani kecelakaan roket fatal dekat Highway 247 di Barstow. Tapi kepolisian tidak mengonfirmasi identitas Hughes dan hanya mengatakan ada seseorang yang meninggal di lokasi kejadian.
Kematian Hughes baru dikonfirmasi oleh pihak Science Channel. Roketnya mengalami crash landing yang berakibat fatal. Selamat jalan, Mike.

No comments:

Post a Comment