BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Friday, February 15, 2019

Hati-hati! Zodiak Ini Paling Berbahaya Menurut FBI

Hati-hati! Zodiak Ini Paling Berbahaya Menurut FBI

MAKASSAR - FBI merilis statistik penjahat paling berbahaya berdasarkan tanggal lahir. Dari data tersebut bisa digolongkan mana zodiak yang paling banyak melakukan tindak kejahatan. Dilansir dari Fimela.co, enam zodiak paling berbahaya tersebut.

1. Capricorn
Zodiak berbahaya pertama adalah Capricorn. Dari para pelaku kejahatan yang datanya terekam FBI, peringkat enam terbanyak adalah Capricorn. Orang-orang Capricorn tak segan untuk melakukan tindak kriminal mulai dari hal sepele hingga berat. Sayangnya penjahat yang lahir di bawah zodiak bersimbol kambing ini tidak terlalu pintar menutupi jejak kriminal mereka sehingga kejahatan mereka dapat dengan mudah diungkap. Percaya tidak percaya juga sih.

2. Aries
Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Aries terkenal memiliki emosi yang meledak-ledak. Mereka juga memiliki amarah eksplosif yang tak terkendali. Sifat keras kepala orang Aries membuat mereka menghalalkan segala cara untuk mendapatkan tujuan. Orang-orang Aries yang memiliki kecenderungan kriminal juga merupakan seorang yang haus akan kekuasaan, contohnya adalah Adolf Hitler yang lahir pada 20 April.

3. Taurus
Orang-orang Taurus adalah orang yang sangat temperamental, kecenderungan mereka untuk jadi posesif dan keras kepala membuat mereka gampang tersulut amarah. Menurut statistik FBI, orang yang lahir dengan zodiak Taurus lebih suka melakukan tindak kriminal pencucian uang bila mereka memegang kekuasaan maka mereka akan menjadi sosok diktator. Saddam Husein adalah salah satu contoh diktator yang lahir dengan zodiak Taurus.

4. Sagitarius
Orang-orang Sagitarius merupakan orang yang rapuh sekaligus susah untuk memaafkan orang lain. Jika seorang sagitarius disakiti maka dia tak segan untuk melukai orang lain atau bahkan mencuri sesuatu yang berharga. Bahkan saking berbahayanya, seorang kriminal dari Amerika Serikat, Ted Bundy, dapat meloloskan diri dua kali dari penjara. Bundy adalah salah satu pembunuh berantai berdarah dingin yang kasusnya sangat menghebohkan Amerika Serikat dan negara-negara tetangga.

5. Scorpio
Berdasarkan statistik FBI, orang-orang yang menjadi pembunuh sadis atau psikopat kebanyakan lahir pada bulan November. Hal ini menunjukkan bahwa kebanyakan pembunuh berdarah dingin berzodiak Sagitarius atau Scorpio. Sifat scorpio sendiri cenderung pencemburu dan agresif. Mereka juga mudah menyimpan dendam dan tak segan membuat pembalasan terencana untuk menuntaskan rasa sakit hati. Hal inilah yang membuat mereka lebih berbahaya dari zodiak yang telah disebutkan sebelumnya

6. Cancer
Zodiak terakhir dan yang paling berbahaya adalah orang-orang yang lahir di bawah zodiak Cancer. Kecenderungan perubahan mood mereka yang tiba-tiba membuat Cancerian berbahaya. Jumlah kriminal yang tertangkap dengan zodiak Cancer jauh lebih banyak dari zodiak lain. Bahkan saking berbahayanya, orang-orang Cancer tak segan untuk melakukan serangan berkali-kali pada target dan meninggalkan jejak mencurigakan pada setiap korban.