BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Thursday, February 21, 2019

Mbappe Lewati Ronaldo dalam Perburuan Sepatu Emas Eropa

Mbappe Lewati Ronaldo dalam Perburuan Sepatu Emas Eropa
Kylian Mbappe jadi salah satu penantang serius peraih sepatu emas Eropa musim ini.

Jakarta,  Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe melewati catatan gol Cristiano Ronaldo dalam perburuan sepatu emas Eropa lewat gol yang dicetak ke gawang Montpellier.

PSG yang masih tampil tanpa Neymar dan Edinson Cavani sukses melanjutkan tren positif. PSG mampu menaklukkan Montpellier dengan skor telak 5-1. Mbappe mencetak gol penutup di laga ini.
Dengan tambahan satu gol ke gawang Montpellier, Mbappe sudah mencetak 20 gol di Liga Prancis musim ini. Mbappe melewati catatan 19 gol milik Cristiano Ronaldo di Serie A.

Lewat torehan 20 gol, Mbappe berada di posisi kedua, di bawah Lionel Messi yang telah membukukan 22 gol. Dalam perhitungan perburuan sepatu emas Eropa, jumlah gol pemain yang berlaga di liga elite Eropa dikali dua. Itu berarti Messi kini mengantongi 44 poin, sedangkan Mbappe memiliki 40 poin.

Peluang Mbappe untuk melewati gol Messi cukup terbuka lebar mengingat PSG lebih dominan di Liga Prancis musim ini dibandingkan dengan kekuatan Barcelona di Liga Spanyol. Ketidakhadiran Neymar dan Cavani dalam beberapa laga ke depan juga bakal membuat Mbappe jadi tumpuan mencetak gol oleh rekan-rekannya di PSG.

Kehadiran Mbappe sebagai penantang perburuan sepatu emas Eropa musim ini terbilang menarik. Mbappe telah membuktikan bahwa ia adalah salah satu pemain muda yang bersinar dalam beberapa tahun terakhir.Mbappe sudah jadi pemain termahal kedua di dunia di bawah Neymar.

Mbappe lalu membuktikan kepantasan hal tersebut lewat peran besarnya mengantar Prancis jadi juara Piala Dunia 2018. Prestasi tersebut menempatkannya jadi pemain muda terbaik di dunia.

Bila Mbappe mampu meraih sepatu emas Eropa musim ini plus mengantar PSG jadi juara Liga Champions, maka gelar Ballon d'Or 2019 bukan mustahil bisa diraih oleh Mbappe.