BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Friday, March 22, 2019

176 Orang Dengan Gangguan Jiwa di Singkawang Timur Dipastikan Bakal Mencoblos

176 Orang Dengan Gangguan Jiwa di Singkawang Timur Dipastikan Bakal Mencoblos

Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Kalimantan Barat di Singkawang Timur merekomendasikan 176 orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) berhak memberikan hak pilih pada pemilu tanggal 17 April 2019.
"Sebelumnya, jumlah yang direkomendasikan RSJ sebanyak 239 orang, namun setelah dipilah kembali ada 176 orang yang direkomendasikan untuk bisa memilih dalam Pemilu 2019," kata Anggota Divisi Data dan Informasi KPU Kota Singkawang Umar Faruq di Singkawang, Sabtu (23/3).
Menurut dia, terkait dengan tempat pemungutan suara, di RSJ itu bukan merupakan TPS khusus atau tambahan, tetapi ditetapkan sebagai TPS reguler, termasuk dari 673 jumlah TPS yang ada di Singkawang.
"Artinya, TPS yang ada di RSJ sudah ditetapkan sejak awal bahwa di RSJ itu memang sudah ada TPS, jadi bukan TPS tambahan atau khusus," tuturnya.
Sedangkan untuk basis pemilihnya, diambil dari pasien yang ada di RSJ tersebut, karena di TPS memang ada pemilih yang termasuk sebagai pemilih reguler dan masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT).
Pihak RSJ menyatakan ada 176 ODGJ yang berhak untuk memilih pada pemilu nanti, namun tidak menutup kemungkinan pada hari H akan berubah. "Tetapi untuk informasi saat ini ada 176 orang yang memang direkomendasikan untuk bisa memilih dengan kategori ODGJ ringan," katanya.
Alasan mengapa jumlah ini tidak menutup kemungkinan akan berubah, katanya, karena ODGJ ini sewaktu-waktu kondisi kejiwaannya bisa berubah. "Artinya, dari ringan bisa saja berubah menjadi kondisi berat, sehingga rekomendasi dari RSJ akan tetap ditunggu sampai hari H Pemilu 2019. Kalaupun rekomendasi terbaru disampaikan pada H-7 atau H-1 pemilu, kita tetap menunggu itu sehingga apa yang diberikan pihak RSJ sesuai dengan regulasi yang kita laksanakan baik itu di PKPU Nomor 37 maupun PKPU Nomor 3 tentang Penguatan dan Penghitungan Surat Suara Tahun 2019," imbuh dia.
Dia mengatakan, ODGJ yang bisa memberikan hak pilihnya dengan syarat RSJ memberikan keterangan bahwa mereka memang bisa menggunakan hak pilihnya.
Pelaksana Tugas Direktur RSJ Singkawang Ferawati Ginting mengatakan, sesuai dengan rekomendasi dari RSJ Provinsi Kalbar, ada sebanyak 176 pasien yang layak untuk memberikan hak pilih pada Pemilu 2019.
"Tetapi pada saat pencoblosan nanti, kita akan melihat dan mendengarkan terlebih dahulu rekomendasi dari dokter ahli jiwa, psikolog dan konsulen. Apakah jumlah yang direkomendasikan itu benar-benar layak atau tidak untuk memberikan hak pilihnya pada hari H. Jika memang semuanya layak barulah pasien tersebut bisa mencoblos surat suara," katanya. Demikian dilansir Antara.