BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, March 12, 2019

Billy Syahputra Resmi Putus dengan Hilda Vitria

https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 33 2029149 billy-syahputra-resmi-putus-dengan-hilda-vitria-0ROdTCLNaL.jpg

JAKARTA – Teka teki atas hubungan Billy Syahputra yang dikabarkan putus dengan Hilda Vitria akhirnya terjawab sudah. Bahwa kini adik almarhum Olga Syahputra itu disebut telah mengakhiri hubungan dengan Hilda.
Hal itu terdengar dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip, @lambe_turah pada Selasa 12 Maret 2019. Tayangan berdurasi kurang dari satu menit itu memperdengarkan suara antara Billy Syahputra dan Raffi Ahmad yang hadir dalam salah satu wahana air di Bogor, Jawa Barat.

Kala itu di atas panggung, Billy menasehati pengunjung yang hadir untuk menjaga pasangan mereka masing-masing. Jika tak mau akhirnya direbut oleh pria 28 tahun itu.
“Bagi yang punya pacar, jaga pacar Anda. Dan bagi yang punya istri, jaga istri Anda. Jangan sampai istri Anda direbut sama Billy Syahputra,” ucapnya sambil berteriak.
Menyambung ucapan Billy, Raffi Ahmad kemudian mengatakan jika kini sahabatnya berstatus single. “ Ya, karena Billy Syahputra baru putus sama Hilda,” tegas Raffi Ahmad.

Akun gosip tersebut lantas membuat caption berbunyi, “Yuhu, fix ya. Sinetronnya tamat, wis gitu aja dari minceu,” seloroh akun tersebut.

Netizen yang melihat unggahan dari akun tersebut kemudian ramai memberikan komentarnya. Ada yang mendukung jika Billy putus dengan Hilda, namun tak sedikit pula yang meledek dengan usaha bintang film Warisan Olga itu saat membela kasus Hilda Vitria bersama Kriss Hatta.
“Jadi yang bang Billy perjuangin selama ini sampai ribut sana sini beneran istri orang? Ini boleh diketawain kan ya?,” seloroh netizen. Sementara yang lain menyampaikan, “Syukur deh kalau Billy sudah sadar, mudah-mudahan cepat ketemu pengganti yang lebih baik.”
Kabar soal putusnya Billy Syahputra dan Hilda Vitria sudah berhembus sejak pertengahan Februari. Di mana pasangan yang biasanya terlihat mesra kini jarang tampil bersama. Billy berdalih jika keduanya mempunyai kesibukkan masing-masing hingga tak sempat punya waktu bersama.
Tapi kemudian pada 5 Maret 2019, pantauan Okezone di akun Instagram Hilda Vitria, tak ada lagi foto bersama antara dirinya dan Billy. Bahkan unggahan Hilda hanya ada sekitar 99 foto. Berbeda dengan Billy, pria yang punya nama panggilan fans Ababil ini masih menyimpan momen kemesraan dengan Hilda di instagram.
Sayang saat ditemui awak media, Billy pun enggan mengungkap statusnya dengan Hilda kala itu. “Tanya (saja sama) Hilda (langsung),” kata Billy yang dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan 11 Maret 2019.