BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Wednesday, March 13, 2019

Dituduh Berhubungan dengan Asing, Aktivis Hak Perempuan Diadili Pemerintah Saudi

Arab Saudi

 Riyadh - Loujain al-Hathloul (29) seorang aktivis hak perempuan terkemuka di Arab Saudi akan diadili di pengadilan setempat pada Rabu, 13 Maret 2019 siang waktu setempat. Hal itu disampaikan oleh pihak keluarga.
Loujain ditangkap pada Maret tahun lalu saat berkendara di jalan raya Uni Emirat Arab. Ia diekstradisi saat itu kemudian ditahan, pada Kamis (14/3/2019).Loujain sempat dibebaskan, namun ditangkap kembali beberapa hari kemudian dalam penyisiran yang menargetkan 10 aktivis hak perempuan.
Ia ditangkap dengan alasan yang masih belum jelas. Badan pers Arab Saudi mengatakan bahwa alasan ditangkapnya Loujain karena ia disinyalir dekat dengan entitas asing.
Sementara itu, media pemerintah lain mengatakan bahwa ia terjerat kasus 44A undang-undang pidana yang terkait dengan terorisme dan pengkhianatan, yang dapat dihukum hingga 20 tahun penjara.
Saat penangkapan berlangsung tahun lalu, media pemerintah sempat mengatakan sejumlah aktivis hak perempuan sebagai “pengkhianat”.
Penahanan aktivis tersebut mencuri perhatian anggota PBB. Sejumlah 36 negara anggota organisasi multilateral itu telah menyerukan pembebasan bagi aktivis perempuan Arab Saudi.
 
Loujain dan kawan-kawan. Sikap para aktivis dinilai oleh sejumlah negara sebagai bukan kriminal, karena tengah menjalankan kebebasan fundamental.
Aktivis lain yang ditahan adalah Eman Aziza al-Yousef (70) yang merupaan salah satu aktivis pertama di negara itu yang berkampanye terkait hak mengemudi dan diakhirinya undang-undang perwalian yang memberi wewenang yang luas kepada laki-laki.
Sedangkan tahanan ketiga yang ditahan adalah Eman al-Nafjan, seorang blogger terkenal yang pernah melancarkan aksi protes unik pada 2013 dengan mengendarai mobil di Riyadh.
Mereka akan diadili pada hari ini, Kamis waktu Indonesia. Meskipun demikian, informasi terkait jenis pengadilan dan di mana tempat mereka akan diadili masih belum jelas hingga saat ini. Hal tu disampaikan oleh lembaga nonprofit internasional, Amnesty International.
Sebelumnya Loujain disebut akan diadili di depan pengadila terorisme, namun h itu masi belum pasti.
Sejumlah aktivis lain dan Human Rights Watch mengatkan bahwa pemerintah telah melakukan penyiksaan terhadap  tahanan aktivis tersebut. Bahkan, mereka menduga pemerintahtururtmelakukan kekerasan seksual.
Hal itu senada dengan penjelasan Walid al-Hathloul beberapa waktu slam, yang menuturkan kesaksiannya saat ia dan keluarga menjenguk saudanya di penjara.
Walid mengatakanbahwa saudaranya dipukul, dicambuk, disetrum, serta dilecehkan secara seksual oleh sejumlah oknum di penjara.