BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Monday, March 11, 2019

Pemkab Purbalingga Siapkan Rusun Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Pemkab Purbalingga Siapkan Rusun Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga telah menyiapkan rumah susun (rusun) siap huni yang disewakan untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Purbalingga. Rusun siap huni berlantai empat tersebut berlokasi di Jalan Walik Purbalingga.
Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Dinrumkim) Purbalingga, Zaenal Abidin merinci harga sewa perbulan dipatok mulai dari Rp 250 ribu per bulan untuk penyewaan rusun yang ada di lantai empat. Sedangkan untuk rusun yang berada di lantai tiga besaran sewa adalah Rp 300 ribu per bulan, lantai dua sebesar Rp 350 ribu per bulan dan yang berada di lantai dasar sebesar Rp 400 ribu per bulan.
Menurutnya, besaran uang sewa yang bervariasi bukanlah karena fasilitas yang berbeda. Tetapi mempertimbangkan akses ke lantai yang lebih tinggi membutuhkan tenaga ekstra sehingga lantai paling atas dikenakan biaya yang relatif lebih rendah.
"Untuk fasilitas sama saja ada dua bed, kamar mandi berikut showernya. Silakan untuk mendaftar menjadi penghuni karena pendaftaran sudah dibuka dari 8 Maret lalu hingga 20 Maret," kata Zaenal, Senin (11/3).
Saat disinggung kriteria yang bisa mendaftar yaitu MBR. Zaenal menjelaskan, kriteria MBR ditentukan oleh Dinsosdalduk KB P3A dengan variabel-variabel tertentu. Dinrumkim saat ini sedang berkoordinasi dengan instansi lain tentang kriteria yang bisa mendaftar rusun tersebut.
"Ukurannya 3x6. Kami saat ini sedang berkoordinasi dengan pihak lain termasuk dinas socsial karena mereka yang mempunyai variabel-variabel tentang MBR," imbuhnya.
Zaenal juga menuturkan, lama sewa selama tiga tahun. Jika selama tiga tahun yang bersangkutan belum sanggup mempunyai rumah sendiri, sewa akan diperpanjang tiga tahun lagi.
"Jika penyewa belum bisa memiliki rumah sendiri, kami akan memperpanjang sewa tersebut satu periode lagi (tiga tahun)," tutupnya.