BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Saturday, April 27, 2019

5 Masalah Kesehatan yang Mungkin Terjadi Ketika Kamu Keseringan Bercinta

5 Masalah Kesehatan yang Mungkin Terjadi Ketika Kamu Keseringan Bercinta

Bercinta memang merupakan kegiatan yang bisa membuat hati menjadi gembira dan membuat hubungan rumah tangga semakin intim. Selain itu, kegiatan ini juga diketahui memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan.
Namun walau memiliki sejumlah manfaat, hal ini juga bakal menimbulkan sejumlah masalah jika dilakukan terlalu sering. Dilansir dari Boldsky, berikut sejumlah masalah kesehatan yang dapat muncul ketika kamu terlalu sering melakukan hubungan seksual.
1. Nyeri Otot
Bercinta adalah aktivitas yang melibatkan banyak otot. Jika terlalu diforsir, maka kamu bisa mengalami nyeri otot terutama jika salah posisi ketika bercinta.
Bercinta secara berlebihan ini kadang bisa menyebabkan otot di kaki jadi membengkak dan menimbulkan rasa sakit. Oleh karena itu sebaiknya jangan lakukan secara berlebihan agar tidak mengalami nyeri otot.
2. Iritasi Kulit
Ketika bercinta, terjadi gesekan kulit yang muncul. Jika kamu memiliki jenis kulit yang tipis, gesekan ini bisa merusak kulit dan menyebabkan infeksi terutama di daerah-daerah sensitif. Hasilnya, akan muncul rasa perih yang malah menurunkan semangat untuk bercinta.
3. Kram
Selain nyeri otot, bercinta juga bisa membuatmu mengalami kram. Biasanya yang sering terjadi adalah kram di kaki karena kamu terlalu lama bercinta. Kram ini adalah hasil dari stimulasi yang berlebihan dalam sistem saraf dan kontraksi otot.
4. Infeksi Saluran Kencing
ISK atau infeksi saluran kencing adalah salah satu penyakit yang akan muncul jika kamu sering bercinta. Hal ini mungkin muncul jika kamu kurang memperhatikan kebersihan tempat tidur.
Untuk mencegah penyakit ini, perbanyak minum jus cranberry yang bisa membunuh bakteri penyebab ISK. Serta jangan lupa untuk membasuh alat kelamin sebelum dan sesudah bercinta.
5. Sakit Punggung
Masalah ini mungkin terjadi ketika kamu melakukan hubungan seks dalam posisi yang salah. Hal ini terutama terjadi ketika kamu melakukan gerakan tiba-tiba yang mengejutkan sehingga memperbesar kemungkinan terkilir.
Sejumlah bahaya kesehatan tersebut mungkin bisa kamu alami ketika kamu terlalu banyak bercinta. Untuk mencegah munculnya masalah ini, sebaiknya lakukan seks dalam jumlah yang cukup ideal dan tak membebani kondisi fisikmu.