BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, April 9, 2019

Catat, Ini 4 Pola Makan Salah yang Sebabkan Kematian

https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 481 2041248 catat-ini-4-pola-makan-salah-yang-sebabkan-kematian-ghHaEf0REV.jpg

POLA  makan berkaitan dengan kesehatan seseorang. Bahkan sebuah penelitian baru yang diterbitkan dalam jurnal Lancet mengungkapkan hasil mengejutkan. Penelitian tersebut mengklaim seperlima kematian di seluruh dunia berkaitan dengan diet yang buruk .
Dalam hasil penelitian dikatakan, diet yang buruk dapat menyebabkan penyakit kardiovaskular, kanker tertentu, dan diabetes tipe 2. Hal itu bukan semata-mata karena terlalu banyak mengonsumsi kelompok makanan tertentu, tapi juga lantaran terlalu sering mengabaikan nutrisi yang sebenarnya dibutuhkan tubuh.
berikut kesalahan pola makan yang dapat menyebabkan kematian di seluruh dunia :
Tidak cukup makan kacang
Kacang adalah sumber protein, serat, lemak untuk jantung sehat, dan vitamin. Namun menurut laporan terbaru, kebanyakan orang hanya mengonsumsi 12% dari jenis kacang-kacangan yang baik untuk kesehatan. Bahkan asupan kacang harian rata-rata hanya 3 gram padahal yang dianjurkan adalah 21 gram.
Mengurangi susu
Menurut penelitian baru, tingkat konsumsi susu hanya 16% dari jumlah yang dianjurkan. Beberapa ahli sebenarnya menetapkan jumlah konsumsi susu setiap hari paling tidak 435 gram. Konsumsi susu murni dan produk susu berlemak lainnya telah dikaitkan dengan risiko obesitas yang lebih rendah. Selain itu, susu murni dapat membantu anak-anak menyerap vitamin D dengan lebih efisien dan membuat tulang menjadi kuat.
Makan terlalu sedikit biji-bijian
Masih menurut hasil penelitian, rata-rata orang hanya mengonsumsi 29 gram biji-bijian. Padahal jumlah yang disarankan adalah 125 gram sehari. Biji-bijian memberikan manfaat potensial antara lain penurunan risiko penyakit jantung, kesehatan pencernaan yang lebih baik, dan membantu menjaga berat badan ideal.
Mengonsumsi terlalu banyak makanan asin, minuman bergula, dan daging olahan
Tak sedikit ahli yang berbicara tentang bahayanya konsumsi gula, garam, dan lemak yang terlalu berlebihan. Kadar gula berlebih dapat menyebabkan penambahan berat badan, diabetes, kerusakan gigi, peningkatan risiko stroke, serangan jantung, dan demensia. Sedangkan makanan yang kadar garamnya tinggi dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, stroke, dan serangan jantung. Begitu juga dengan makanan berlemak seperti daging olahan dapat meningkatkan peluang diabetes, penyakit jantung, dan beberapa jenis kanker.