BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, April 9, 2019

Kalahkan Aceh, Lombok Jadi Destinasi Wisata Halal Nomor Satu di Indonesia

https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 406 2040696 kalahkan-aceh-lombok-jadi-destinasi-wisata-halal-nomor-satu-di-indonesia-yE2eyS97pR.jfif

LIFESTYLE atau gaya hidup halal tidak dimungkiri memang tengah bergeliat, salah satunya bisa terlihat dari sektor pariwisata. Pariwisata halal merupakan salah satu sektor pariwisata dengan tingkat pertumbuhan tercepat di seluruh dunia dan pada akhir dekade ini wisatawan Muslim diperkirakan akan merepresentasikan 10 persen dari industri pariwisata global. Di tahun 2026, kontribusi sektor pariwisata halal terhadap perekonomian global juga diprediksikan akan meningkat hingga mencapai USD300 miliar.
Industri pariwisata Indonesia sendiri bisa dikatakan sudah cukup ‘melek’ terhadap pariwisata halal ini. Sebagai contoh, nyatanya Indonesia sudah memiliki daerah destinasi wisata halal yang diunggulkan. Di mana, ternyata yang menduduki posisi nomor satu sebagai destinasi wisata halal terbaik di Indonesia, adalah Lombok. Menduduki peringkat nomor satu versi Indonesia Muslim Travel Index (IMTI) tahun 2019, Lombok berhasil mengalahkan Daerah Istimewa Aceh.

Sebagaimana telah ditetapkan dalam laporan, disebutkan dari 10 destinasi wisata halal unggulan di Indonesia, Lombok berhasil keluar sebagai ranking 1 dengan skor penilaian tertinggi 58, lalu Aceh dengan skor 57, kemudian disusul DKI Jakarta yang mendapatkan nilai 56, dan di peringkat kelima ada Sumatera Barat dengan raihan skor 55, baru kemudian Provinsi Jawa Barat dan Yogyakarta yang masing-masing mendapatkan perolehan nilai 51, Riau dan Kepulauan Riau skor 50, Jawa Timur (Malang area) skor 48, terakhir ada Sulawesi Selatan (Makassar dan sekitarnya) dengan skor 30.
Seperti diungkapkan oleh Fazal Bahardeen, selaku CEO CrescentRating dan HalalTrip hasil di atas pada dasarnya menunjukkan adanya peningkatan di bidang pariwisata halal Indonesia.
“Hasil IMTI 2019 menunjukkan terjadinya peningkatan skor di 10 destinasi wisata unggulan Indonesia,” ungkap Fazal, dalam acara “Penyampaian Laporan IMTI 2019” di Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Kemenpar Ni Wayan Giri Adnyani, menambahkan dengan berhasilnya Lombok sebagai destinasi wisata halal terbaik di Indonesia ini, sejatinya memperlihatkan bahwa Lombok dilihat dari indikator yang dinilai memang masih unggul dibanding daerah lainnya.
“Kalau ditanya kenapa Lombok, ini kan satu dari sepuluh destinasi yang dinilai secara mandiri oleh IMTI. Ya berarti secara kriteria aspek, Lombok ini unggul dibandingkan daerah lain,” ujar Ni Wayan Giri Adnyani.
IMTI 2019 sendiri mengacu pada standar Global Muslim Travel Index (GMTI) yang mengadopsi empat kriteria yang terdiri dari Access, Communication, Environment, dan Services (ACES).
Untuk Access terdiri dari visa requirements, air connetivity, transport infrastructure yang keseluruhannya mencakup apakah sudah kondusif untuk para wisatawan Muslim. Dilanjutkan dengan komponen Communication yang terdiri dari outreach, ease of communication, dan digital presence.
Lalu di faktor komponen Environment terdiri atas, safety and culture, visitor arrivals, dan enabling climate. Kemudian terakhir ada komponen Services yakni core needs (halal food and prayers), core services (hotels, airports), dan unique experiences alias inovasi-inovasi soal program wisata yang ditawarkan kepada wisatawan Muslim.
Sementara itu, penghargaan akan diberikan kepada 10 destinasi wisata halal unggulan IMTI 2019 diketahui akan digelar dalam acara Wonderful Indonesia Halal Tourism Meeting and Conference 2019 yang berlangsung di Bidakara Hotel Jakarta, Selasa 9 April 2019.