BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Monday, April 8, 2019

Seorang Tahanan Kabur dari Mobil Polisi saat Hendak Mengikuti Sidang

Seorang Tahanan Kabur dari Mobil Polisi saat Hendak Mengikuti Sidang

Seorang tahanan bernama Iswandi (30), warga Samarinda benar-benar bernyali. Di tengah pengawalan dua polisi dalam mobil yang membawanya ke Pengadilan Negeri Samarinda, dia nekat melompat keluar dengan tangan terborgol. Akhirnya dia dibekuk warga setelah sempat mengiranya seorang maling.
Iswandi merupakan tahanan Kejari Samarinda, yang dititipkan Polsek Samarinda Seberang di ruang tahanan Polresta Samarinda.
Iswandi dijadwalkan mengikuti persidangan di PN Samarinda, sekira pukul 09.40 WITA. Dia pun dijemput dua polisi untuk diserahkan ke Kejaksaan.
Mobil yang dikemudikan polisi melintas di Jalan Slamet Riyadi hingga masuk di Jalan Banggeris. Belakangan, Iswandi punya niatan kabur. Meski tangan terborgol, dia nekat melompat keluar setelah membuka pintu mobil.
Apesnya, saat keluar dari mobil yang melintas di Jalan Banggeris, dia masuk ke dalam gang buntu. Warga yang curiga, lantaran tangannya terborgol, diam-diam mengamati gerak geriknya.
Dia pun tidak berkutik. Diinterogasi, dia mengaku sebagai tahanan polisi yang akan mengikuti sidang. "Kami pikir dia ini maling yang kabur, karena tangannya terborgol," kata saksi mata warga sekitar kejadian, Senin (8/4).
Iswandi diamankan di rumah warga setempat. Polisi yang mengetahui lantas kembali dimasukkan ke dalam mobil polisi menuju PN Samarinda.
Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Suko Widodo membenarkan peristiwa itu. "Dia ini kasus 363 KUHP (pencurian dengan pemberatan). Padahal sudah dikasih pencerahan rohani, agar insaf dan sadar dari kesalahannya. Kok malah mencoba kabur? Perintah saya, kalau ada tahanan yang mencoba kabur lagi, tembak kakinya," tegas Suko.