BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, April 9, 2019

Klip Baru 'Avengers: Endgame' Ungkap Keberadaan Captain Marvel Saat 'Infinity War'

Klip Baru 'Avengers: Endgame' Ungkap Keberadaan Captain Marvel Saat 'Infinity War'

Amerika Serikat - Karakter Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson dipastikan bakal kembali di "Avengers : Endgame" pada 26 April mendatang. Namun tentunya penggemar masih bertanya-tanya dimana keberadaan superhero terkuat Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut lantaran tak muncul di "Avanger : Infinity War" untuk melawan Thanos (Josh Brolin).
Mungkin penggemar memang sudah mengetahui jika Captain Marvel baru "berkunjung" ke Bumi usai Nick Fury (Samuel L. Jackson) menghubunginya sebelum menjadi salah satu korban Thanos. Dalam film "Captain Marvel", Nick sendiri memang sudah berjanji untuk memanggil superhero wanita tersebut jika Bumi berada dalam keadaan super darurat.
Kini, Marvel rupanya dengan baik hati mengungkap keberadaan superhero dengan nama asli Carol Danvers tersebut selama insiden "Avengers: Infinity War" berlangsung. Melalui siaran "Good Morning America", Marvel merilis sebuah klip terbaru yang berdurasi sekitar 1 menit.
Cuplikan singkat ini berisikan percakapan para Avengers saat mereka membuat rencana untuk mengalahkan Thanos dengan cara memanfaatkan Infinity Stones. Mulai dari Black Widow (Scarlett Johansson), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner (Mark Ruffalo), Kolonel James Rhodes alias War Machine (Don Cheadle), hingga Captain Marvel.
Namun yang menarik adalah momen dimana Carol menjelaskan keberadaannya selama ini. Dalam adegan ini, tampak bahwa Carol begitu percaya diri untuk memenangkan pertarungan. Ketika Bruce Banner bertanya mengapa pertempuran akan berakhir berbeda dari sebelumnya, Carol pun menjawab bahwa kehadirannya akan membawa perubahan besar. "Karena sebelumnya kalian tidak memiliki aku," jawabnya.
Mendengar jawaban Carol yang terkesan sombong, James Rhodes pun bertanya kemana saja perginya ia selama ini, padahal para Avengers lain sibuk melindungi Bumi. Dengan enteng Carol pun menjawab jika ia mengelilingi dan melindungi seluruh semesta.
"Jika kau tidak keberatan, aku bertanya di mana saja kau selama ini," tanya James. "Ada banyak sekali planet lain di alam semesta ini dan sayangnya mereka tidak memiliki orang-orang seperti kalian," jawab sang Captain Marvel.
Tentu saja jawaban singkat Carol ini dengan tegas menjawab pertanyaan seputar keberadaanya selama lebih dari dua dekade terakhir dalam lini waktu MCU. Apalagi film solonya, "Captain Marvel", memang mengambil setting tahun 1990-an. Menilik dari klip singkat yang menampilkan betapa "sombongnya" Captain Marvel untuk memenangkan pertempuran dengan Thanos kelak, tentunya tak ayal jika penggemar makin dibuat antusias.