BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Sunday, April 21, 2019

Menikmati Indahnya Bantul dari Bukit Lintang Sewu



Bantul - Kabupaten Bantul begitu lekat dengan panorama alam yang hijau dan suasana sejuk. Traveler yang mau menikmati keindahan Bantul coba main ke Bukit Lintang Sewu.

Traveler yang liburan ke Yogyakarta, mungkin bisa melangkahkan kaki ke Kabupaten Bantul. Bantul memang terkenal dengan destinasi menara pandang yang instagenik.

Berada di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Bukit Lintang Sewu menjadi salah satu destinasi kekinian yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Tempat ini bisa dijangkau dengan waktu sekitar satu jam dari Kota Yogyakarta.

Lintang Sewu, yang berarti Seribu Bintang ini merupakan destinasi wisata yang dikelilingi oleh hamparan Hutan Kayu Putih. Tempat ini memberikan tiket masuk dengan harga Rp 2.500 dan biaya parkir Rp 2.000 untuk motor dan Rp 3.000 untuk mobil. Cukup murah untuk menikmati keindahan Bantul dari ketinggian.

Tempat wisata ini memberikan sejumlah spot foto untuk para wisatawan khususnya milennial. Ada sebuah rumah terbalik yang bisa kamu panjat. Latar foto yang dihasilkan adalah rumah dengan lagit biru yang indah.

Yang menjadi favorit adalah menara pandang. Ada beberapa menara pandang di tempat ini. Menara satu ini memiliki jembatan dan gapura sebagai pemanis. Kamu bisa berfoto atau sekedar duduk memandangi Bantul dari ketinggian. Tapi harus hati-hati ya...

Selain menikmati pepohonana yang hijau royo-royo, traveler juga bisa melihat Gunung Merapi di batas horison. Tak cukup jelas namun tetap bikin kamu menikmati keindahan Sang Maha Pencipta.

Menikmati Indahnya Bantul dari Bukit Lintang Sewu

Masih mau foto-foto? Traveler bisa naik ke atas menara pohon. Ada juga menara pandang yang dihias dengan bambu yang disusun segitiga dan bintang. Kamu bisa duduk di atas tumpukan bambu dan berpose.

Fasilitas lain seperti gazebo, toilet dan warung makan juga telah disediakan di sini. Bukit Lintang Sewu mulai buka pukul 06.00-18.00 WIB.

Cara ke sini:

Dari arah kota Jogja ambil arah Terminal Giwangan kemudian lewat Jalan Imogiri Timur. Traveler lurus terus ke arah selatan.

Rute menuju Bukit Lintang Sewu ini sama dengan rute menuju Pinus Pengger yaitu arah ke kebun buah Mangunan. Setelah sampai di persimpangan Hutan Pinus dan arah Kebun Buah mangunan, ambil jalur naik atau lurus saja.

Setelah melewati Hutan Pinus asri , tetap di jalur lurus. Sekitar 500 meter, kamu sudah sampai di Bukit Lintang Sewu dengan Gapura di kanan jalan.