BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Sunday, April 21, 2019

Serasa di Jepang, Padahal di Magelang



Magelang - Magelang punya tempat wisata baru yang asyik buat didatangi. Namanya Tirta Kebon nDelik (TKD), konsepnya seperti Negeri Sakura Jepang.

Adapun Tirta Kebon nDelik (TKD) ini lokasinya berada di Karang Kembang RT 01/RW 05, Pucang Gading, Desa Ngluwar, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang. Lokasi destinasi wisata ini berada di belakang perkampungan penduduk yang suasanya masih alami dan suasana pedesaan.

Bagi traveler yang ingin melihat lokasi wisata yang mengusung konsep ala Jepang ini jika datang dari arah Yogya sampai di Pertigaan Semen. Kemudian menuju arah Ngluwar, kurang lebih 5 km akan menemukan tempatnya.

Lokasi ini pada hari biasa buka mulai pukul 08.00-17.00 WIB, sedangkan khusus hari Minggu dibuka mulai pukul 06.30 WIB. Adapun tiket masuk orang dewasa Rp10.000, anak-anak Rp5.000 dan bagi orang berkebutuhan khusus gratis.

Saat memasuki terlihat ada gerbang torii dengan nuansa pohon bambu. Selain itu, digantung pula beberapa lampion, bahkan setelah memasuki lokasi juga menemukan gerbang torii dengan ukuran lebih lebih besar.

Di lokasi ini, pengunjung juga akan menemukan sekitar 160 jenis tanaman tabepuya. Tabepuya ditanam dengan jarak sekitar 2 meteran baik jenis tabepuya warna kuning, ungu, pink dan putih. Konsep yang diusung dalam wisata ini konsep Jepang.

"Jadi kalau konsep, kita memang konsep Jepang, jadi di lajur sebelah barat tanaman tabepuya atau Sakura Brazil warna kuning, di tengah ungu, paling sana (pojok) warna pink dan putih. Itu kan kalau di Surabaya ada Bu Risma, di Magelang pas musim juga begitu viral. Kita memang bikin, kita siasati dengan jarak tanam yang relatif dekat dan tingginya pun kita batasi sehingga menjawab orang-orang yang di jalan itu ketika harus berselfi kita sediakan spot di sini," kata Pengelola Tirta Kebon nDelik (TKD) Abdul Aziz saat ditemui di lokasi, Sabtu (20/4) kemarin.

"Tirta Kebun nDelik ada pohon bambu karena biar untuk Jepangnya kental juga. Lampion juga Jepang, Gerbang Torii kalau di Jepang namanya gerbang keberuntungan, itu juga kental. Kita juga ada cemara udang itu juga kental bunga sakura, nanti ketika 3 bulan lagi Insya Allah lajur kanan sudah berbunga," tuturnya.



Selain itu, di lokasi destinasi wisata ini travelerbisa melihat langsung ikan arwana yang berada di kolam dekat tanaman tabepuya. Adapun indukan ikan arwana jumlahnya sampai 80 ekor.

"Ada 80 indukan ikan arwana. Indukan harganya Rp 500.000 per ekor, kalau anak umur satu bulan harganya Rp 20.000-Rp 25.000 per ekor," tutur Aziz yang jugapelaku budidaya yang ikan arwana sudah berlangsung 7 tahun itu.

Untuk memasuki lokasi tersebut tiket masuk sangat terjangkau. Bahkan untuk orang yang berkebutuhan khusus digratiskan.

"Tiket Rp 10.000, kalau anak-anak Rp 5.000. Kemudian, (mohon maaf) yang berkebutuhan khusus kita gratiskan," kata dia.

Pengunjung yang ingin berselfi dengan pakaian ala Jepang juga disediakan pula. Untuk harga sewa pakaian ala Jepang ini berkisar dari Rp 25.000 sampai Rp 50.000 selama satu jam.

"Kita juga menyediakan kostum-kostum Jepang dengan harga yang sangat terjangkau dari Rp 25.000 sampai dengan Rp 50.000 untuk satu jam," kata Aziz.

Sementara itu, Camat Ngluwar Kunta Hendradata mengapresiasi dengan keberadaan Tirta Kebon nDelik tersebut. Diharapkan, keberadaan taman ini bisa memberikan dampak positif bagi warga masyarakat.

"Saya ikut berbangga tentunya bahwa sekarang telah diresmikan taman Tirta Kebun nDelik di Karang Kembang, Ngluwar, juga dapat berkembang dan maju bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitarnya," katanya.

"Nanti dengan adanya taman ini harapannya masyarakat bisa berdaya dengan mengembangkan usaha baik di sektor homestay, makanan kecil, usaha-usaha cinderamata dan lainnya sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dan yang lebih penting akan menjadi ikon di Kecamatan Ngluwar memiliki wisata dengan nuansa Jepang," pintanya.