BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Friday, April 12, 2019

Restoran Ini Bagikan Makanan Gratis Untuk 16.000 Orang Tiap Tahun

Foto: Istimewa

Jakarta - Berawal dari kisah hidupnya sendiri. Salah satu pengusaha sukses asal Pakistan, memutuskan untuk memberikan makanan gratis untuk ribuan orang yang membutuhkan.

Kazi Mannan pertama kali datang ke Amerika, 23 tahun yang lalu dengan bermodalkan uang $5 (Rp 70.000) di dompetnya. Akhirnya ketika ia sukses, dan membuka restorannya sendiri. Ia membiarkan semua orang yang kelaparan, untuk makan di restoran Sakina Halal Grill, miliknya di Washington D.C.

Mannan memastikan bahwa semua orang yang membutuhkan makanan, dapat menikmati makanan gratis di restorannya. Ia menyajikan berbagai hidangan autentik khas Pakistan.

Restoran Ini Bagikan Makanan Gratis Untuk 16.000 Orang Tiap Tahun

"Jika Anda tidak mampu untuk membeli makanan, datang lah ke restoran ini dan nikmati makanan gratis. Anda bisa menikmati suasana yang sama, dengan pengunjung yang membayar makanan mereka," tutur Mannan.

Setidaknya Mannan sudah memberikan makanan gratis, lebih ke 16.000 orang yang memiliki keterbatasan biaya, gelandangan, hingga orang-orang yang kelaparan. Aksi kebaikannya ini juga menuai berbagai pujian, terutama untuk para gelandangan yang sudah banyak dibantunya.

"Kami akan menerima Anda dan menghargai Anda, sama seperti kita menghargai pengunjung yang membayar makanan mereka. Kami memperlakukan Anda seperti anggota keluarga," lanjut Mannan.

Bahkan beberapa gelandangan sering datang ke restoran ini dua kali sehari, untuk makan gratis.

"Banyak orang yang takut bahwa gelandangan itu memiliki banyak masalah mental, hingga kesehatan. Banyak yang bilang bahwa mereka kotor, tidak bersih, dan ketika mereka datang ke restoran, maka akan menghancurkan bisnis kita," jelas Mannan.

Tapi menurut Mannan, hal itu tidak berpengaruh baginya. Dia hanya mengamalkan ajaran yang diberikan oleh sang ibu. Ia berkata bahwa ibunya mengajarkan dia untuk berbuat baik kepada sesama.

"Meski dalam kondisi kemiskinan, tapi ibu saya selalu menyuruh anak-anaknya untuk mengirimkan makanan kepada tetangga, atau ke setiap tamu yang datang di rumah. Baginya itu merupakan bentuk pengabdiannya kepada Tuhan," ungkap Mannan yang kini sudah menjadi pengusaha sukses di Amerika.

Selain ajaran dari sang ibu, niatnya untuk membagikan makanan gratis ini juga berasal dari pengalaman hidupnya sendiri. Dulu ia pernah dalam situasi yang tidak memiliki uang untuk makan. Kala itu, Mannan sering lewat di depan restoran, tapi tidak bisa masuk karena tidak memiliki uang.

"Saya memiliki sembilan saudara, dan kami tidak memiliki banyak uang untuk makan. Ketika Anda miskin, dan tidak memiliki apa yang dimiliki orang lain, membuat kita lebih menghargainya ketika kita berhasil mendapatkan kesuksesan tersebut. Sehingga Anda ingin berbagi dengan orang lain," tutur Mannan yang kini memiliki perusahaan jasa mobil limousine.

Semenjak aksi kebaikannya ini viral, kini restorannya selalu dipenuhi oleh pengunjung yang datang. Terutama di akhir pekan.

Mannan berharap bahwa dengan aksi kebaikannya memberikan makanan kepada yang membutuhkan, dapat mendorong banyak orang untuk melakukan hal yang sama.