BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Thursday, April 4, 2019

Tak Terima Diputus, Hendrik Bunuh Karyawati Spa di Manado

Tak Terima Diputus, Hendrik Bunuh Karyawati Spa di Manado

Nasib tragis dialami Dewi Yuwaningsih Gedoan alias Eca (25). Perempuan cantik yang bekerja sebagai karyawati spa di Kota Manado ditemukan tewas dalam kamar mandi indekosnya, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa 

Saat ditemukan, banyak darah berceceran di lantai. Wanita asal Kabupaten Kepulauan Talaud itu kemudian dipastikan sebagai korban pembunuhan oleh polisi, menyusul seorang pria berinisial HK alias Hendrik (48), datang menyerahkan diri ke Mapolsek Wanea, Kota Manado.
"Seorang pria datang mengaku telah menikam pacarnya hingga tewas," kata Kapolsek Wanea, Kompol Hamsy, Rabu (03/04).
Polisi sempat menghubungi pemilik indekos saat membuktikan keterangan pelaku. Ketika masuk bersama kepala lingkungan dan anggota Babinkamtibmas setempat, kemudian menemukan korban sudah tergeletak tak bernyawa di lantai kamar mandi usai dibunuh oleh kekasihnya sendiri.
"Lokasi kejadian langsung diamankan untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Tim Inafis Polresta Manado dan Team DVI Polda Sulut," ungkapnya.
Jasad Dewi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk diautopsi. Sang pacar HK alias Hendrik (48) akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.
Kepada penyidik, Hendrik mengaku membunuh kekasihnya karena sakit hati. Warga Kecamatan Wanea, Manado ini menuturkan, sekitar pukul 22.00 WITA, dia mendatangi spa tempat Dewi bekerja.
"Saya bermaksud memanggilnya pulang karena sudah dipengaruhi minuman keras," ujar Hendrik kepada penyidik.
Keduanya kemudian menuju ke indekos. Setibanya di sana, mereka terlibat cekcok. Alasannya, Dewi ingin memutuskan hubungan asmara yang sudah berjalan sekitar 3 bulan.
"Kemarahan saya naik. Saya cekik lehernya karena berteriak-teriak sambil memaki. Kami bergumul hingga jatuh ke lantai," kata Hendrik.
Karena Dewi terus berontak dan berteriak, Henrik pun panik. Di saat bersamaan, ia melihat sebuah pisau dapur di bawah meja.
"Saya ambil pisau itu dan menusuknya. Tapi karena ditangkis pakai tangan, tusukan malah kena leher dan membuatnya terdiam," ujarnya.
Hendrik kemudian mendorong Dewi ke dalam kamar mandi dan menikam leher kekasihnya itu sekali lagi, karena ia masih berusaha merampas pisau yang dipegang. Dewi akhirnya tergeletak tak berdaya di lantai kamar mandi dengan darah berceceran.
"Saya tunggu sampai dia tidak bergerak lagi, lalu saya keluar dan kemudian datang melapor," ungkap Hendrik.