BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Friday, May 10, 2019

Bella Shofie Tak Bahagia Terkenal karena Settingan

Bella Shofie Tak Bahagia Terkenal karena Settingan

Jakarta - Demi popularitas, Bella Shofie pernah menjalani mendesain kejadian. Hal itu menjadi kontroversi hingga akhirnya dirinya terkenal.

Namun kini, Bella Shofie sadar ketenaran itu tak membuatnya bahagia. Ia kerap mendapatkan cibiran dari berbagai pihak.

"Setelah dikenal orang kok malah nggak happy, kok malah jadi bumerang buat aku, di-bully lah segala macam, mungkin cara naiknya juga dengan cara yang salah, settingan, segala macam aku pikir yaudahlah," ungkap Bella Shofie kepada detikHOT di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat ini, Bella Shofie ingin lebih fokus mengurus keluarganya bersama Daniel Rigan. Hal itu juga menjadi alasan dirinya vakum selama dua tahun terakhir.

"Sekarang ketika aku menikah dan punya anak aku menemukan kebahagiaan yang sejati, benar-benar membuat aku nggak mikir hal lain, pure jadi ibu dan istri yang baik," harapnya.

Setelah menanggalkan ambisinya untuk jadi populer sebagai artis, Bella Shofie merasa kehidupannya kini menjadi lebih baik. Bella kini sudah punya beberapa bisnis.

"Sekarang dimulai dari bisnis baju, udah empat tahun. Alhamdulillah banget ini kan mau Ramadhan aku baru launching Haraya Colection, ada baju muslim, kaftan, mukena. Total ada 20 koleksi dan mukena ada delapan. Aku buka bazar di setiap kota besar, dari situ aja aku udah meraih keuntungan yang lumayan besar," tuturnya.

"Sekarang masuk ke parfume, aku kerja sama, sama partner dari Dubai untuk meracik parfume ini. Pastry juga, cake-cake, di situ ada peran andil suami aku sebagai direktur utama di PT aku. Jadi kita sudah bisa sharing apa aja yang bisa kita buat biar bisa mengasilkan uang," jelas Bella Shofie.