BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Monday, May 27, 2019

Berlibur di Bali, 'Spider Man' dan 'Thor' Diserbu Ratusan Penggemar

Berlibur di Bali, 'Spider Man' dan 'Thor' Diserbu Ratusan Penggemar

Kehadiran aktor Marvel Cinematic Universe, Tom Holland dan Chris Hemsworth ke Bali begitu meriah saat menyapa para penggemarnya. Ratusan penggemarnya tak hentinya-hentinya meneriakkan dan memanggil nama kedua aktor tersebut. Pertemuan dengan ratusan penggemar kedua aktor ini bertempat di Nusa Dua, Bali, Senin (27/5) malam.
Ratusan fans awalnya harus menunggu kurang lebih dari satu jam, mereka juga membawa poster dan mengenakan kaos dengan kompak yang bertuliskan "Spider-Man Far From Home" warna hitam dan kaos MIB International dengan warna putih yang diperoleh oleh dari panitia acara.
Namun setelah cukup menunggu, tiba-tiba Tom Holland pemeran Spider-Man Far From Home memasuki gedung hingga suasana riuh dan teriakan Spider-Man pun menggema.
Tom Holland dengan menggunakan T-shirt warna merah, mengenakan kaca mata dengan bingkai warna hitam dengan tersenyum melambaikan tangan menyapa ratusan para penggemarnya.
Pemuda asal Inggris ini pun, melayani para fans yang meminta selfie dan memberikan tanda-tangan dalam poster yang dibawa para penggemarnya. "Terima kasih kalian sangat luar biasa dan saya senang ada di Bali. Sungguh luar biasa," kata Tom, saat menyapa ratusan penggemarnya.
Kemudian, kedua host acara tersebut menanyakan bagaimana tentang Bali dan Tom pun menjawab bahwa dirinya baru pertama kali ke Bali dan ia juga sangat menyukai aktivitas yang ada di Bali.
"Saya pertama kali ke Bali, dan banyak aktivitas yang saya sukai," imbuhnya.

Kemudian, saat kembali ditanya pakaian Spider-Man warna apa yang disukai Tom. Ia pun menjelaskan, bahwa pakaian yang ia suka adalah yang berwarna merah, hitam dan juga silver. Tom juga menjawab tentang karakter Spider-Man yang selama ini yang sangat ia sukai, adalah selalu mendahulukan kebaikan.
"Untuk karakter selalu mendahulukan kebaikan, dan saya menyukai warna (Spider-Man) merah, hitam juga silver," jelasnya.
Usai bertanya jawab Tom mengeluarkan handphone pribadinya dan berselfie dengan lantar belakang para ratusan fansnya yang berada di bawa panggung dan kemudian pamit sambil mengucapkan terima kasih yang banyak kepada penggemarnya.
Usai Tom Holland menyapa para penggemarnya, sekitar 30 menit aktor Chris Hemsworth kemudian memasuki gedung dan suasana riuh pun kembali menggema dari penggemar.
Aktor Chris Hemsworth asal Australia berperan sebagai Thor dalam film-film Marvel Studios Thor, The Avengers, tak jauh berbeda membuat suasana semakin riuh dan tepuk tangan para penggemarnya.
Chris yang kini Bintang 'Man In Black International' ini, setelah menyapa dan berselfie dengan para penggemarnya langsung naik ke atas panggung.
Saat ditanya, oleh kedua host di atas panggung tentang Bali, Chris mengungkapkan sudah 7 kali datang ke Bali. Hingga, tak heran dirinya cukup piawai berbahasa Indonesia. Hal tersebut terbukti, ketika host langsung mengajarinya untuk menambah kosakata bahasa Indonesianya.
"Chris kita akan melatih kamu berbahasa Indonesia. Satu kata yg sangat terkenal di Indonesia saat ini yaitu "mantul". Coba katakan mantul," kata host.
"Oke," jawab Chris.
"Tapi enggak sampai disitu, kamu juga harus mengacungkan jempol kamu, ya terus bilang mantul," jelas sang host.
"Apa? Mantul? Mantul," ucap Chris sambil disambut riuh tepuk tangan.
"Coba dong ulangi lagi, Chris saya pengen deh lihat kamu bilang itu lagi," kata sang host.
"Mantul," ujar Chris sambil mengacungkan jempolnya, dan kembali membuat riuh dan tepuk tangan para penggemarnya.