BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Wednesday, May 15, 2019

Fakta di Balik Penggusuran Rumah Menteri PUPR Demi Jalan Tol

Foto: Rinto Heksantoro/detikcom

Jakarta - Proyek pembangunan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) akan dilanjutkan hingga kawasan Tambun, Bekasi Timur. Lokasi kediaman Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono yang terletak di dekat area pembangunan pun akan digusur.

Padahal, Basuki adalah salah satu 'jenderal infrastruktur'. Tapi ia tetap menyetujui pembangunan tersebut.

"Waktu saya tanya jalurnya di mana, dijawab ini Pak jalurnya. Ya sudah terusin. Karena mungkin ini memang jalur yang optimal," tutur Basuki usai menghadiri rapat koordinasi pemindahan ibu kota negara bersama Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro dan Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, Rabu (15/5/2019).

Kediaman Basuki sendiri terletak di Perumahan Pengairan Rawa Semut, Bekasi Timur. Ia menerangkan, rumahnya berada di tengah dua proyek infrastruktur besar, yakni tol Becakayu dan tol Jakarta-Cikampek (Japek) elevated.

Nantinya, pembangunan tol becakayu ini melewati saluran air tawar. Basuki mengatakan, keputusan ini juga telah disetujui oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan pihak kontraktor Waskita.

"Saya dapat surat dari wali kota, dan wali kota juga sudah setuju jalur itu. Kemudian, dari Waskita juga jalurnya lewat situ," terangnya.

Foto: Rengga Sancaya

Kemudian, diperlukan jarak sepanjang 24,7 meter dari tepi saluran tol Japek Elevated ke saluran Kalimalang.

Sedangkan, rumah Basuki berjarak 15 meter dari saluran Kalimalang. Untuk itu diperlukannya penggusuran secara keseluruhan terhadap kediamannya.

Sebelumnya, Basuki memang sempat mengatakan bahwa rumah pribadinya di Bekasi harus terkena imbas pembangunan proyek jalan tol Becakayu. Dia bilang ini adalah pertama kalinya dalam sejarah rumah seorang menteri digusur.

"Baru kali ini dalam sejarah rumah menteri mau digusur, tapi saya bilang (jalur tolnya) jangan dibelokkan, biar saja biar saya tunggu ganti ruginya," kata Basuki.

Pembangunan ini langsung oleh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

Melalui cuitannya di Twitter @mohmahfudmd, seperti dikutip detikFinance, Rabu (15/5/2019), Mahfud membeberkan hal tersebut. Dia pun memberi hormat kepada pria kelahiran Surakarta tersebut.

"Menarik, rumah pribadi Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono di Bekasi akan digusur utk proyek jalan tol. Pd-hal dialah yg menjadi pimpinan pembuatan jalan. Dulu diberitakan ada pejabat daerah yg membelokkan rencana jalan tol agar tak melewati tanah pribadinya. Hormat utk Pak Basuki," cuit Mahfud.

Tak hanya itu, Mahfud juga menuliskan kekagumannya akan sosok 'jenderal infrastruktur' Presiden Jokowi tersebut. Dia bilang Basuki merupakan sosok yang sederhana dan rajin beribadah.

"Saat berbuka bersama di rumdin Men-PUPR kmrn sore sy dpt cerita dari teman2-nya betapa sederhananya gaya hidup Pak Basuki. Sejak mhs dulu, trmasuk saat studi di USA, ibadahnya kenceng, termasuk rajin salat tahajud utk selalu bermunajat kpd Allah. Dia adl pejabat yg rendah hati," cuitnya.

No comments:

Post a Comment