BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, May 28, 2019

Kirim Pesan Minta Waktu Kembalikan Uang Curian, Pria Ini Ditangkap Polisi

Kirim Pesan Minta Waktu Kembalikan Uang Curian, Pria Ini Ditangkap Polisi

Andria (23) ditangkap polisi setelah mencuri uang Rp 100 juta milik kerabatnya di Tityan Kencana, Bekasi. Pelaku tertangkap setelah mengirimkan pesan yang isinya meminta waktu kepada korban untuk mengembalikan uang hasil curian.

Pencurian terjadi di rumah korban, Daniel Tambunan (34), di Tityan Kencana Blok D, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Rabu, 24 April silam. Daniel saat itu kaget setelah mendapati uang Rp 100 juta yang disimpan di dalam brankas raib.

"Setelah diperiksa, uang kurang-lebih sebesar Rp 100 juta dan 3 perhiasan milik korban telah hilang. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Bekasi Utara," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing kepada wartawan, Selasa (28/5/2019).

Tidak lama setelah melapor, korban mendapat pesan singkat dari nomor tak dikenal. Pesan tersebut dikirim oleh seseorang yang mengaku sebagai pelaku pencurian.

"(Isi pesan) pelaku meminta waktu untuk mengembalikan uang korban," ujar Erna.

Merasa curiga, korban bersama polisi melacak nomor misterius tersebut. Hingga akhirnya diketahui nomor tak dikenal itu dikirim dari rumah yang tidak jauh dari rumah korban.

Usut punya usut, pesan itu rupanya dikirim dari ponsel milik Andria. Andria kemudian ditangkap di kediamannya di Tityan Kencana Blok A4, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (26/5).

"Korban dan polisi segera mengamankan pelaku. Selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan ke Polsek Bekasi Utara," ujar Erna.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi Nurhadi mengatakan pelaku dengan korban memiliki hubungan kekerabatan. ABT mengambil uang dari dalam brankas saat tidak terkunci.

"Itu brankas sedang tidak dikunci, bukan pembobolan," ujar Dedi.

Karena memiliki hubungan kekerabatan, pelaku mengetahui seluk beluk rumah korban. Begitu melihat brankas milik korban tidak dikunci, pelaku langsung melakukan aksinya.

"Iya (pelaku iseng), karena ada kesempatan," ujar Dedi.