BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Thursday, May 9, 2019

Terbukti Orang Suka Kopi dan Bir Bukan karena Rasanya

Foto: iStock

Jakarta - Kopi, bir, dan soda adalah minuman yang banyak dikonsumsi di dunia. Tapi ternyata banyak orang mengonsumsi minuman ini bukan karena rasanya.

Minuman seperti kopi dan bir, bahkan minuman bersoda ternyata banyak dikonsumsi secara global bukan karena rasanya. Sebuah penelitian menemukana bahwa minuman kopi, bir, dan minuman bersoda sangat disukai karena sensasi yang diberikan pada tubuh setelah konsumsinya. Penelitian ini dipublikasikan dalam Human Molecular Genetics oleh Universitas Northwestern.

Dalam penelitian terbarunya, Marilyn Cornelis merumuskan gen rasa mana yang bertanggung jawab terhadap apa yang kita minum. Sebelumnya, Cornelis juga pernah mempublikasikan penelitian genetik tentang konsumsi kopi.

Peneliti Ungkap Orang Suka Kopi dan Bir Bukan karena Rasanya

Para peneliti terkejut dengan hasil yang ditemukan bahwa ternyata preferensi orang dalam mengonsumsi minuman berkafein dan beralkohol bukan berdasarkan gen perasa. Tetapi, preferensi tersebut didasari gen yang terkait dengan efek perubahan pikiran terhadap minuman.

"Genetik yang mendasari preferensi kita berkaitan dengan komponen psikoaktif dari minuman tersebut," kata Cornelis pada Japan Today(7/5). "Orang menyukai perasaan yang ditimbulkan dari kopi dan alkohol. Itulah mengapa mereka meminumnya," tambahnya.

Asosiasi Jantung Amerika dan Institusi Kesehatan Nasional mengumpulkan kuesioner konsumsi makanan selama 24 jam dari 336.000 individu di UK Biobank. Minuman dibagi menjadi dua klasifikasi yakni minuman pahit dan minuman manis.

Peneliti Ungkap Orang Suka Kopi dan Bir Bukan karena Rasanya

Minuman dengan rasa pahit termasuk kopi, teh, jus grapefruit, wine dan minuman keras. Sementara kelompok dalam minuman manis termasuk minuman dengan pemanis gula, minuman dengan pemanis buatan, dan jus selain jus grapefruit. Para peneliti kemudian melakukan studi asosiasi genom-luas dari pola konsumsi tersebut.

Menurut Cornelis, rasa mungkin menjadi faktor namun rasa yang dimaksud adalah rasa yang didapatkan setelah konsumsi minuman. Kopi, karena kepahitannya yang dominan tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan. Hal ini bukan hanya karena efek rasa tetapi juga efek kafein yang diberikan. Namun ada satu faktor yang tidak diperhitungkan dalam penelitian ini yaitu tambahan krim dan gula dalam kopi yang membuat rasanya lebih manis.

Peneliti Ungkap Orang Suka Kopi dan Bir Bukan karena Rasanya

Cornelis juga mengemukakan bahwa individu yang memiliki varian tertentu dalam gen yang disebut dengan FTO cenderung memilih minuman dengan tambahan manis dari gula. Hasil ini sangat mengejutkan karena varian yang sama dalam gen sebelumnya telah dihubungkan dengan risiko obesitas yang rendah.

Keseluruhan penelitian ini ternyata mampu membantu para peneliti. Utamanya soal menemukan cara mengatasi ketika pola konsumsi manusia sudah tidak sehat.