BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Thursday, May 9, 2019

Kisah Banker Berpenghasilan Rp 1 M yang Resign Demi Kejar Mimpi Jadi Bidan


Claire Slater jadi bidan di usia 55 tahun. Foto: ist
Claire Slater jadi bidan di usia 55 tahun. Foto: ist
Jakarta - Tak bisa dipungkiri banyak orang ingin bekerja di bank karena prestise dan bergaji besar. Namun penghasilan bukan menjadi tujuan utama bekerja bagi sebagian orang.

Seperti wanita ini yang memilih resign sebagai banker dan menjalani profesi yang lebih sesuai minatnya. Wanita bernama Claire Slater tersebut meninggalkan penghasilan Rp 1 miliar per tahun untuk menjadi bidan.

Claire bisa menjadi motivasi orang-orang yang ingin mewujudkan mimpi dan bekerja sesuai minat tanpa mempedulikan usia dan penghasilan. Di usia 61 tahun, wanita asal Inggris tersebut berhasil mewujudkan cita-cita untuk menjadi seorang bidan.

 Padahal dibandingkan menjadi bidan, pekerjaannya sebagai banker tentu tak terlalu menguras tenaga. Apalagi usia Claire juga sudah tidak muda. Namun menjadi bidan adalah cita-cita sejak kecil dan menurutnya merupakan pekerjaan terbaik di dunia.
Kisah Banker Berpenghasilan Rp 1 M yang Resign Demi Kejar Mimpi Jadi Bidan

Sebelumnya Claire pernah bekerja sebagai guru sekaligus perawat pembantu. Pada 1996, Claire pun menerima tawaran untuk bekerja di bank. Walaupun sudah nyaman menjadi banker, ia tetap tidak bisa melupakan cita-citanya untuk dapat membantu ibu hamil dan bayi.

"Di 2012, di usia 55 tahun, aku merasa butuh perubahan. Aku tidak bisa berhenti memikirkan bagaimana aku tidak pernah mengejar minatku menjadi bidan," ungkapnya.

Wanita ini patut dikagumi karena keberaniannya memulai dari awal di usia yang tidak muda. Begitu juga dengan semangatnya untuk tetap berkarier.

"Aku sangat gugup di hari pertama (kuliah bidan). Aku melihat ke sekeliling kelas dan aku orang tertua di sana. Seseorang bahkan bertanya mengapa aku memutuskan perubahan karier ketika aku seharusnya berpikir untuk pensiun," katanya.

Kisah Banker Berpenghasilan Rp 1 M yang Resign Demi Kejar Mimpi Jadi Bidan

"Aku mengatakan pada mereka apa yang benar-benar aku lakukan, mengambil risiko, mengejar impian yang sudah lama," tutur Claire.

Ia mengaku belajar untuk menjadi bidan tidaklah mudah. Tapi itu sebanding dengan pengalamannya bisa membantu wanita melahirkan.

"Membantu melahirkan sebagai seorang bidan untuk pertama kali sangat menakjubkan. Aku tidak melakukan ini untuk jangka pendek. Aku ingin terus bekerja selama mungkin. Aku menyukainya," kata Claire.