BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Friday, June 21, 2019

Hari ke 5, Tim SAR Bali Belum Temukan WN Amerika Serikat yang Hanyut di Bay Beach

Hari ke 5, Tim SAR Bali Belum Temukan WN Amerika Serikat yang Hanyut di Bay Beach

Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat, bernama Aviv Meshil (23) yang hanyut saat bermain paddle board di perairan Musroom, Bay Beach, Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung, Bali, pada Senin (17/6) lalu.
Memasuki operasi SAR hari ke 5, Basarnas Bali mengerahkan 1 unit helicopter dari Air Bali dan 2 unit Rigit Inflatable Boat (RIB). Unsur SAR lainnya yang terlibat dalam upaya pencarian diantaranya 1 unit speedboat Magoza. Sementara itu SRU darat melakukan penyisiran serta berkoordinasi dengan Balawista ataupun nelayan yang berada di Pantai Padang-Padang, Pantai Nyang-Nyang Uluwatu, dan Serangan, Sanur, Denpasar, Bali.
"Proses pencarian hari ini dengan menggunakan helikopter Air Bali fokus di sekitar lokasi diduga korban hilang, pada luas area 132 Nm, selama 2 jam untuk 1 shorty," kata Hari Adi Purnomo, selaku Kepala Kantor Basarnas Bali, saat dikonfirmasi Jumat (21/6) sore.
Ia juga menjelaskan pergerakan 2 unit RIB dan 1 unit speedboat yang melakukan pencarian secara paralel.
"Ada 4 pembagian area pencarian yang total luasnya sekitar 185.69 Nm, jadi masing-masing sudah ditentukan alur penyisirannya dan penentuan area tersebut sudah dengan perhitungan berdasarkan kondisi pergerakan arus," imbuh Hari.
Hari juga menjelaskan, pencarian korban sudah dimulai sejak pada pukul 07.00 Wita, dengan 2 unit RIB telah lepas sandar dari Dermaga Pasir Pelabuhan Benoa, Denpasar, menuju area pencarian dengan 8 orang personil Basarnas Bali serta 3 orang anggota SAR Samapta Polda Bali.
Sementara, di tempat berbeda speedboat Magoza bergerak dari Nusa Lembongan ke arah selatan, menyisiri sepanjang tebing-tebing. Pada pukul 12.34 Wita RIB telah sandar kembali di Pelabuhan Benoa, selanjutnya pergerakan shorty kedua dilakukan pukul 14.20 Wita.
Selain itu, helikopter Air Bali PK-ZGL terbang dari Benoa sekitar pukul 14.05 Wita menuju area pencarian. Personil On Board (POB) berjumlah 2 orang dari Basarnas Bali, 2 beserta pilot dan enginer. Pencarian yang berlangsung hingga pukul 16.00 Wita masih belum memberikan hasil.
Hari juga mengatakan, bahwa upaya pencarian sudah dikerahkan secara maksimal. Namun, sampai dengan petang, hasil operasi SAR masih nihil.
"Tadi SRU darat, laut dan udara telah lakukan pencarian sesuai dengan rencana operasi SAR, tapi tidak ada tanda-tanda keberadaan korban," jelasnya.
Hari juga menjelaskan, bahwa pada
siang tadi perwakilan konsulat Amerika yang ada di Bali dan pihak asuransi berkoordinasi di Kantor Basarnas Bali.
"Dari konsulat dan asuransi datang ke kantor untuk berkoordinasi dan langsung memantau pelaksanaan operasi SAR dari ruang kontrol, setelahnya mereka menuju Benoa untuk ikut melakukan pencarian menggunakan helikopter," tutup Hari.
Perlu diketahui Aviv Meshil hanyut terbawa arus di perairan Musroom Bay Beach, Pulau Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung, Bali.
Dari informasi yang didapat, Aviv Meshil saat kejadian diketahui terlalu asyik mendayung Paddle Board, hingga bermain terlalu ke tengah laut pada Senin (17/6) sekitar pukul 14.30 Wita, dan sampai dengan hari ini tak kunjung kembali.