BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Wednesday, June 12, 2019

Masih Soal Penggerebekan Ifan 'Seventeen' dan Citra Monica yang Belum Cerai

Masih Soal Penggerebekan Ifan Seventeen dan Citra Monica yang Belum Cerai

Jakarta - Citra Monica, wanita yang digerebek dengan Ifan 'Seventeen' di sebuah apartemen ternyata belum resmi bercerai dengan suaminya, Adit. Karena sakit hati, Adit pun melaporkan keduanya ke polisi atas dugaan perzinaan.

"Iya sudah pisah, baru sidang gugatan kalau nggak salah (Adit dan Citra)," ujar Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Iptu Tuti saat dihubungi detikHOT, Selasa (11/6/2019).

Iptu Tuti menyebut, laporan tersebut awalnya dilayangkan Adit ke Polsek Cidadap pada 1 Juni 2019. Lantaran polisi setempat tak ada yang menanganinya, akhirnya kasus tersebut dilimpahkan ke Polrestabes Bandung.


"Waktu itu tanggal 1 Juni dilaporkan ke Polsek Cidadap. Kebetulan di Polsek Cidadap tidak ada yang menangani khusus perempuan. Karena yang menangani kan Perlindungan Peremuan dan Anak (PPA) ya. Lalu diserahkan oleh PPA Polrestabes Bandung," ungkap Iptu Tuti.

"Dilimpahkan ke PPA Polrestabes tanggal 2," tukasnya.

Citra Monica sampai saat ini masih belum bisa ditanya soal masalah tersebut. Akan tetapi, dia sempat menulis soal berdiam diri saat masalah digerebek dengan Ifan muncul ke media.

"Dan diam itu lebih baik," tulisnya di Instagram Stories miliknya, saat dilihat detikHOT.

Citra dan Ifan sempat bicara soal penggerebekan. Ketika itu, sang vokalis sedang menumpang salat.

Sementara, Citra mengatakan dirinya sama sekali tak berbuat apa pun dengan Ifan di apartemen. Ifan dan Citra merupakan teman satu SMA.

Ada sebuah video memperlihatkan Ifan 'Seventeen' bersama Citra. Tampak mereka berada dalam satu ruangan di sebuah apartemen.

Citra yang mengenakan baju hitam itu keluar dari kamar. Ia menarik-narik seorang pria bermasker yang keluar dari kamar tersebut bersama beberapa pria yang membawa kamera merekam kejadian itu.

"Kamu kok gitu banget sih sama aku," kata Citra sambil emosi.

Tak lama kemudian, di kamar lain Ifan 'Seventeen' muncul memakai kaos hitam dan celana pendek.

"Dari mana, Mas?" tanya Ifan kepada pria yang membawa kamera merekam dirinya itu.

Ifan lalu diminta duduk oleh pria tersebut. "Allahu Akbar," kata Ifan.

"Ada apa ini, Mas?" tanya Ifan.

Pria itu pun balik bertanya kepada Ifan tentang sosok Citra. "Ini sama siapa, Mas?"

"Tapi sudah nikah?" tanyanya lagi.

Ifan menjawab: "Katanya sudah cerai."

"Citra, ini temen aku, temen SMA. Ke sini lagi main-main," jawab Ifan.

Video itu langsung memperlihatkan kejadian di lorong, menyorot Citra. Ia tetap protes terhadap pria-pria yang tiba-tiba datang ke kamar tersebut.

"Saya nggak mau ada kamera ya. Pak, saya nggak mau ada kamera," ujar Citra kepada pria itu sambil menghindari sorot kamera.