BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Tuesday, June 4, 2019

Roxy Mall Situbondo Terbakar Saat Malam Takbiran

Roxy Mall Situbondo Terbakar Saat Malam Takbiran

Situbondo - Malam takbiran di Situbondo sempat dikejutkan dengan insiden kebakaran. Sebuah pusat perbelanjaan Roxy Mall di Jalan Basuki Rahmat Situbondo, tiba-tiba terbakar, Rabu (5/6/2019) dini hari. Kobaran api malalap sebagian ruangan di sisi barat, tepatnya bagian kasir Roxy Fashion Store. Petugas sempat kewalahan untuk melakukan upaya pemadaman. Sebab bagian depan mall yang belum genap berusia 2 bulan itu tertutup dan terkunci.

Patugas pun terpaksa mendobrak bagian depan mall, agar upaya menjinakkan si jago merah bisa cepat dilakukan. Beruntung saat kebakaran terjadi, pusat perbelanjaan yang resmi dibuka pada akhir April 2019 lalu itu sudah tutup. Sehingga tidak sampai menimbulkan jatuhnya korban.

"Tidak ada korban karena memang sudah tutup. Hari ini untuk customer tadi kita tutup jam 23.00 Wib. Untuk kerugian belum tahu," kata Alfin, salah satu staf Roxy Mall di lokasi kebakaran.

Keterangan yang diperoleh detikcom menyebutkan, insiden terbakarnya Roxy Fashion Store itu baru diketahui sekitar pukul 24.15 Wib dini hari. Kebakaran kali pertama diketahui oleh Kepala Keamanan setempat bernama Yasin. Pria ini curiga melihat kepulan asap membumbung keluar dari celah-celah mall yang sudah ditutup. Benar saja, setelah dicek ternyata bagian dalam Roxy Fashion Store itu benar-benar terbakar.

Tahu ada kebakaran, Yasin pun segera mengontak Unit Pemadam Kebakaran Situbondo. Dengan cepat tiga unit PMK milik Pemkab datang ke lokasi kebakaran. Namun petugas tidak bisa berbuat banyak, selain hanya menyemprotkan air dari celah-celah toko. Sebab saat itu kondisi mall sedang tutup dan terkunci. Petugas sempat meminta agar pintu segera dibuka, namun anak kunci dibawa oleh pengurus mall. 

"Saya minta kuncinya diambil, tapi tidak ada yang tahu nomor telepon dan rumah pengurusnya. Makanya dengan terpaksa tadi langsung kami dobrak, karena khawatir api merembet kemana-mana," tandas Hadi Siswono, Kepala UPT PMK dan Penyelamatan Situbondo.

Pemadaman baru bisa dilakukan setelah bagian depan mall itu dibuka paksa. Selain sebagian ruangan kasir, bagian atap ruangan itu juga hangus dilalap si jago merah. Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Meskipun sempat muncul dugaan akibat korsleting arus pendek listrik.

"Kami masih akan melakukan olah TKP untuk menentukan penyebab kebakaran ini. Sementara TKP sudah kami sterilkan, kita pasang police line, untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan," tandas Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono di lokasi kejadian.

Hingga saat ini belum diketahui nilai kerugian akibat terjadinya kebakaran tersebut. Menurut Kapolres, total kerugian masih akan dihitung oleh pemilik mall.