BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Wednesday, July 10, 2019

Dua Perampok Bacok Karyawan Minimarket di Sidoarjo, Bawa Kabur Uang Rp 40 juta

Dua Perampok Bacok Karyawan Minimarket di Sidoarjo, Bawa Kabur Uang Rp 40 juta

Sidoarjo - Perampokan berbekal senjata tajam kembali menyatroni sebuah minimarket di Sidoarjo. Dua orang pelaku berhasil menguras brankas berisi uang Rp 40 juta, setelah membacok karyawan minimarket.

Kejadian perampokan ini terjadi di sebuah minimarket yang berada di Dusun Sidorogo, Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (10/7) dini hari. Dalam kejadian itu, satu orang pegawai terluka parah akibat sabetan senjata tajam di bagian kepala.

Awalnya, karyawan toko yang bertugas pada shift malam, dikagetkan dengan dua orang yang tiba-tiba masuk. Mendadak seorang pelaku menodongkan pistol dan satunya meminta salah seorang pegawai untuk menunjukkan brankas, dengan mengacungkan senjata tajam.

Menurut seorang korban, Zogy (24), mengatakan saat berada di ruang belakang dirinya dibacok senjata tajam. "Saya disuruh menunjukkan tempat berangkas. Mungkin karena terlalu lama, saya dibacok," katanya, Rabu (10/7).

Setelah berhasil menguasai isi brankas, kedua pelaku kabur menggunakan motor matic. Kejadian itu juga sudah dilaporkan ke polisi. Kerugian mencapai Rp 40 juta lebih.

Sementara, Kapolsek Taman, Polresta Sidoarjo, Kompol Samirin menegaskan, karena CCTV di lokasi kejadian tidak menyala, pelaku sulit diketahui.

"Kedua pelaku masuk melalui pintu depan, masih menggunakan helm dan mengenakan cadar. Oleh itu, kami akan bekerja keras, terus melakukan penyelidikan lebih lanjut kepada para saksi, termasuk korban," katanya

Namun dia menyayangkan, jika ada pembeli atau tamu yang nampak tidak wajar, mestinya lekas mencurigai. Apalagi pihak Kepolisian juga sudah sering melakukan sosialisasi Kamtibmas ke desa-desa.

"Jika ada yang mencurigakan, diharapkan warga lekas lapor. Kalau ada kesempatan lari, lekas lari dulu baru melaporkan ke polisi atau petugas keamanan terdekat," pesannya.