BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Thursday, July 18, 2019

Obat Kuat dan Kosmetik Ilegal Ditemukan dari Gudang di Medan

Obat Kuat dan Kosmetik Ilegal Ditemukan dari Gudang di Medan

Petugas Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Medan menggerebek rumah dan gudang penyimpanan dan penjualan obat tradisional dan kosmetik berbahaya di Jalan Garu III, Medan, Kamis (18/7) sore. Ribuan bungkus dari 70 jenis produk, termasuk obat kuat ilegal, disita dari lokasi itu.

Lokasi itu digerebek setelah petugas BBPOM Medan mendapat informasi mengenai aktivitas jual-beli produk ilegal di sana. Mereka melakukan penyelidikan selama dua minggu sebelum melakukan penggerebekan.

"Setelah digerebek kita menemukan produk ilegal tersebut ada di gudang dan rumah seorang warga," kata Kepala BBPOM Medan, Yulius Sacramento Tarigan.

Tidak kurang dari 70 jenis produk ilegal, berupa obat kuat, obat tradisional dan kosmetik yang tidak terdaftar dan mengandung bahan berbahaya ditemukan di rumah dan gudang itu. Jumlahnya mencapai ribuan bungkus.

"Beberapa jenis obat-obatan yang kita amankan di antaranya: Teh Mahkota Dewa, Powder Datar Lollen, Collagen Plus, Greeng Jos Kopi Bapak, King kobra Oil dan Kopi jantan," jelas Sacramento.

Dia menambahkan, pemilik usaha mengaku konsumen datang mengambil produk ke tempatnya. "Ini bukan distributor, tapi pelaku mengorder ke Jawa, tapi dikirim dari tempat lain. Awalnya hanya jenis madu, namun belakangan pelaku mulai menjual obat-obatan dan kosmetik ilegal," tuturnya.

Sementara R (45) yang diketahui sebagai pemilik tempat penyimpanan sekaligus pedagang obat-obatan dan kosmetik ilegal mengaku telah dua tahun melakoni usahanya.

"Saya sudah dua tahun jual obat-obatan. Memang selama ini saya enggak paham jual obat-obatan itu dan saya juga enggak memikirkan dampaknya," ucap dia.

Jika bukti-bukti terpenuhi, R terancam dijerat dengan Pasal 197 Undang-undang Nomor 36 Tahun 2009. Dia terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara dengan denda Rp 1,5 miliar.