BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Monday, July 15, 2019

Polisi Tangkap Tiga Kakak Beradik Spesialis Maling Motor di Garut

Polisi Tangkap Tiga Kakak Beradik Spesialis Maling Motor di Garut

Kepolisian Sektor Tarogong Kidul menangkap tiga orang spesialis pencuri kendaraan bermotor roda dua yang biasa beraksi di wilayah Kabupaten Garut. Tiga orang pelaku pencurian tersebut diketahui merupakan satu keluarga kandung. Salah satunya merupakan residivis pada kasus yang sama.

Kepala Kepolisian Sektor Tarogong Kidul, Kompol Hermansyah menuturkan, tiga orang yang diamankan setelah beraksi di wilayah Kecamatan Tarogong Kidul. Polisi sudah lama mengamati gerak gerik mereka.

"Saat kita tangkap dan diperiksa, ternyata ketiganya puluhan kali melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor di sejumlah kecamatan di Kabupaten Garut. Untuk laporan yang masuk ke kita ada tiga lokasi. Sisanya ada di wilayah lain seperti Cilawu, Bayongbong, dan lainnya. Kalau ditotalkan puluhan," katanya, Senin (15/7).

Kapolsek menyebut ketiga orang yang ditangkap pihaknya berinisial UA (29), SE (21), dan IA (24). Ketiga kakak beradik yang ditangkap pada Minggu (14/7) malam itu, masuk dalam jaringan yang muaranya di wilayah Jabar Selatan. Polisi masih melakukan pengembangan. Sebab diduga ada pemodal yang mendanai aksi mereka.

"Mereka ini kakak beradik dari satu keluarga. Perannya ada yang pemetik, ada yang joki. Kalau yang metik itu kakaknya yang berinisial UA. Sedangkan dua adiknya merupakan joki, baik saat beraksi maupun mengantarkan motor hasil curian," ungkapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, setidaknya lebih dari tiga kelompok yang satu jaringan dengan mereka. Dari kelompok-kelompok tersebut, diketahui bahwa pemodalnya berjumlah satu orang dan berada di wilayah Jabar Selatan.

"Jadi pemodal ini memberikan modal kepada salah seorang pelaku dan dibagikan saat mereka berhasil melakukan aksi pencurian. Untuk pemetik diberi upah hingga Rp 1 juta, sedangkan yang menjadi joki minimal diberi uang Rp 500 ribu setiap menjalankan aksi," jelasnya.

Setiap minggunya, jaringan kelompok kakak beradik itu bisa menggondol hingga lima motor dari wilayah Kabupaten Garut. Motor-motor tersebut pun kemudian diantarkan langsung ke wilayah Jabar Selatan untuk diberikan kepada pemodalnya. "Kemungkinan besar hasil curiannya itu dijual lagi di wilayah Jabar Selatan," ucapnya.