BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Wednesday, July 17, 2019

Tak Bisa Menunjukkan Surat Nikah, Ibu Ini Marahi Petugas Saat Dirazia di Indekos

Tak Bisa Menunjukkan Surat Nikah, Ibu Ini Marahi Petugas Saat Dirazia di Indekos

Petugas gabungan Satpol PP Kota Mojokerto, Denpom V/2 Brawijaya, Polres Mojokerto Kota dan BNNK, merazia sejumlah indekos di Kota Mojokerto, Rabu (17/7). Tiga indekos di lokasi berbeda geledah.

Hasilnya didapatkan 8 pasangan mesum diamankan ke kantor Satpol PP, di jalan Bhayangkara Kota Mojokerto. Saat razia dilakukan di indekos yang berlokasi di Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, petugas sempat dimarahi ibu-ibu karena menolak dibawa ke kantor Satpol PP.

Awalnya ibu satu anak ini kooperatif. Namun karena dua penghuni indekos lainnya tidak dibawa petugas, dia marah marah dan menolak dengan alasan sudah mengurus surat kelakuan baik dan sudah menikah dengan pasangannya.

"Saya sudah menikah, ini anak saya. Ayo biar adil semuanya harus dibawa," katanya sambil teriak teriak.

Meski menolak, petugas tetap membawanya lantaran tidak bisa menunjukkan bukti surat nikah dengan pasangannya. Termasuk dua perempuan dengan pasangan ilegal lainnya juga diamankan petugas.

Selain indekos di kawasan Pulorejo, petugas juga menyasar indekos di jalan Tribuana Tungga Dewi, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Pralon. Di tempat ini 3 pasangan mesum diamankan.

"Ada tiga tempat kos tang kita razia. Ada 8 pasangan mesum yang kita amankan," kata Kasatpol PP Kota Mojokerto, Hariyana Dodik Murtono, Rabu (16/7).

Lanjut Dodik, pasangan mesum ini akan didata identitasnya. Selain itu mereka harus menjalani tes darah oleh BNNK Mojokerto untuk mendeteksi apakah mereka pengguna narkoba atau tidak.

"Sekarang ini kan peredaran narkoba di Mojokerto semakin meningkat. Kalau ada yang positif narkoba maka diserahkan ke pihak yang berwenang," jelas Dodik.

Tak hanya penghuni kos yang terancam proses hukum jika terbukti sebagai pengguna narkoba, pengelola kos juga kena sanksi. Tempat kos yang ditempati akan disegel karena digunakan sebagai tempat penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

"Kalau penghuninya positif narkoba, maka rumah kos kami segel. Karena melanggar Perda nomor 13 tahun 2015 tentang Rumah Kos," tegasnya.

Selain merazia rumah kos, petugas gabungan juga menyasar PKL yang berjualan di trotoar dan sepadan jalan di sepanjang jalan Benteng Pancasila, Jalan Mayjen Sungkono dan Jalan Raya Surodinawan. Sejumlah lapak pedagang diamankan karena melanggar perda ketertiban umum.