BERITA TERBARU PREDIKSI | SYAIR | PAITO ANGKA | PAITO WARNA

BERITAPAITO | PREDIKSI SD,SGP,HK | SYAIR | BBFS GENERATOR | BUKU MIMPI | ANGKA MISTIK | TABEL TEYSEN | BERITA TERPOPULER | PAITO ANGKA | TARIKAN ANGKA JITU

INFO :

Selamat Datang di beritapaito Terimakasih Sudah Mengujungi Blogspot Kami,Selalu Di Pantau Terus Yah Sob.Salam Kompak !!!
SELAMAT DATANG
Terimakasih Untuk Para Sobat Yang Sudah Berkunjung. Selalu Pantau Perkembangan Blog beritapaito ini. Semoga Prediksi beritapaito ini Bermanfaat Dan Membawa Keberuntungan Bagi Sobat Semua Yang Ada Disini. Salam Jackpot all.
Disini Tempat Berkumpulnya Pecinta Angka Hanya sebatas tempat kumpul2 dan saling membantu ! Terimakasih atas kunjungannya semoga kebaikan sobat di balas dengan kebaikan juga.
TIPS KEAMANAN BETTING ONLINE: Harap Periksa Kembali Betting Sobat Melalui Menu Invoice, Betting Yang Sah Adalah Tampil Dimenu Invoice / Data Transaksi, Jangan Lupa Screenshot Bettingan Anda Sebelum Keluar Dari Area Member Demi Menjaga Hal2 Yang Dapat Merugikan Anda Seperti Pengeditan Bettingan Dll… Sebelum Melakukan Betting Online Pastikan Pasaran Yang Terpilih Sesuai Dengan Yang Sobat Inginkan. Pada Saat Melakukan Registrasi Akun, Gunakanlah Data Yang Valid. No Dan Nama Rekening, email, No Hp dll. Hal ini Sangat Dibutuhkan Jika Suatu Saat Terjadi Hal Yang Tidak di Inginkan. Usahakan Selalu Update Info Dari Menu Memo di Akun Sobat. Bermainlah Dengan Bijak Dan Aman Tetap Gunakan Logika. SALAM JACKPOT Menogel Yang Pintar Bijaksanalah Karena Tidak Ada Satupun Manusia Didunia ini Yang Tau Pasti Angka Jadi Bukaan Setiap Result.
YUKKUMPUL2
Pasaran Buka Tutup Livedraw Diundi
SYDNEY 13:15 14:00 Klik Disini Setiap Hari
SINGAPORE 17:30 17:45 Klik Disini Hari Tertentu
HONGKONG 22:30 23:00 Klik Disini Setiap Hari
YUKKUMPUL2

Monday, January 27, 2020

Satu Penderita Virus Corona Menularkan Penyakitnya ke 2 Hingga 3 Orang

Yukkumpul-2 -
Jumlah penderita virus corona terus bertambah. Menurut analisa ilmiah wabah coronavirus ini, masing-masing penderita virus ini rata-rata menularkan penyakitnya ke antara dua atau tiga orang saat ini.

Para ilmuwan yang melakukan analisa tersebut mengatakan bahwa, apakah wabah ini akan terus menyebar pada tingkat penularan seperti saat ini akan bergantung pada efektivitas langkah-langkah pengendalian wabah.

Pemerintah China menyatakan bahwa sejauh ini, jumlah korban tewas akibat wabah virus corona di China telah mencapai 80 orang, dengan jumlah kasus yang terkonfirmasi setidaknya 2.744 kasus.

"Tidak jelas pada saat ini apakah wabah ini dapat dikendalikan di China," kata Neil Ferguson, spesialis penyakit menular di Imperial College London yang ikut memimpin studi analisa tersebut, seperti dilansir kantor berita Reuters, Selasa (28/1/2020).

Tim Ferguson menyebutkan bahwa sebanyak 4 ribu orang di Wuhan telah terinfeksi virus ini pada 18 Januari, dan bahwa rata-rata setiap penderita menularkannya ke dua atau tiga orang lainnya.

Studi lainnya yang dilakukan para periset di Lancaster University, Inggris juga menemukan bahwa tingkat penularan rata-rata oleh satu orang yang telah terinfeksi adalah 2,5 orang.
Jika epidemi terus berlanjut di Wuhan, kami memperkirakan (itu) akan jauh lebih besar pada 4 Februari," demikian laporan para periset di Lancaster University.

Para ilmuwan tersebut memperkirakan bahwa kota Wuhan di China, tempat wabah ini bermula pada Desember 2019 lalu, akan mengalami sekitar 190 ribu kasus penderita virus corona pada 4 Februari mendatang.

No comments:

Post a Comment